Friday 5th of July 2024
×

Nonton Film Monkey Man (2024) Full Movie Lengkap Dengan Jadwal Rilisnya di Indonesia, Lokasi Syutingnya di Batam!

Nonton Film Monkey Man (2024) Full Movie Lengkap Dengan Jadwal Rilisnya di Indonesia, Lokasi Syutingnya di Batam!

--

JEMBER – Monkey man adalah sebuah film karya aktor dev patel yang akan rilis di amerika serikat pada tanggal 5 april 2024 mendatang. Film ini merupakan sebuah debut dev patel dalam dunia sutradara. Aktor film slumdog millionaire ini juga membintangi film monkey man yang ia sutradari.

Dalam kesempatan berikut ini kami akan sajikan informasi terkait adanya pembahasan mengenai akses Nonton Film Monkey Man (2024) Full Movie Lengkap Dengan Jadwal Rilisnya di Indonesia. Film aksi yang banyak dibicarakan ini memang memiliki cerita menarik. Selengkapnya, bagi kamu yang ingin mengetahui informasi detailnya dapat cek pembahasan yang kami sajikan berikut.


Baca juga: 3 Body Problem (2024) Episode 1-8 Full Sub Indo Lengkap Dengan Akses Nontonnya, Benarkah Tuhan di Luar Angkasa?

Baca juga: Nonton Drama Thailand Love Is Like A Cat (2024) Episode 1 dan 2 Sub Indonesia, P Uno dan Lee Dae Byeol Saling Atasi Trauma

Film Monkey Man menceritakan tentang seorang pemuda bernama Kid yang mencari nafkah di klub pertarungan bawah tanah. Malam demi malam ia lalui dengan menggenakan topeng gorila. Ia dipukuli hingga berdarah oleh para petarung yang lebih populer untuk mendapatkan uang.

Setelah bertahun-tahun kalah ditindas, Kid menemukan cara untuk bangkit melawan group korup elit kota yang jahat. Ketika trauma masa kecilnya memuncak, Kid melancarkan pembalasan untuk menyelesaikan masalah dengan orang-orang yang telah megambil segala yang ia miliki.

Sumber:

UPDATE TERBARU