Saturday 6th of July 2024
×

Baca Komik A Child Who Looks Like Me Bahasa Indonesia Full Chapter dan Alternatif Judul Lainnya, Cek Disini!

Baca Komik A Child Who Looks Like Me Bahasa Indonesia Full Chapter dan Alternatif Judul Lainnya, Cek Disini!

--

JEMBER - Buat penyuka serial komik aksi dan pertarungan luar biasa boleh merapat kesini! ada sebuah komik korea yang miliki genre banyak orang yaitu series romantis yang bisa kamu jadikan list bacamu, yaitu A Child Who Looks Like Me yang mana kini komik nya masih ongoing alias masih berlangsung.

Ada sebuah bacaan menarik yang bisa jadi wishlistmu adalah A Child Who Looks Like Me yang ceritanya mengandung cerita romantis yang ceritanya semakin seru dan semakin menarik untuk di baca.


Jika kamu penasaran, kini akan kami sajikan mengenai A Child Who Looks Like Me Link Baca Bahasa Indonesia Full Chapter di bawah ini. Silahkan di simak ya biar gak ketinggalan.

Baca juga: Nonton Drama Malaysia Khunsa (2024) Episode 15 SUB INDO, Che Kun Jadi Sasaran Perundungan!

Baca juga: Nonton Drama China Burning Flames (2024) Eps 35-36 Sub Indo, Wu Geng Dorong Para Monster untuk Lawan Dewa

Alur dan Sinopsis A Child Who Looks Like Me

Jung Jihun berniat untuk melamar pacarnya, Lee Jung Oh yang sedang mengandung anak mereka. Namun di tengah perjalanan, dia mengalami kecelakaan dan kehilangan ingatannya.

Lee Jung Oh yang tidak mengetahui insiden tersebut menganggap Jung Jihun telah meninggalkannya dan bertekad untuk merawat sang anak seorang diri. 7 tahun kemudian, mereka kembali bertemu tanpa disengaja. Walau tak mengenal Lee Jung Oh, Jung Jihun merasa tertarik terlebih setelah melihat anak yang mirip dengannya.

Anda bisa membaca komik Webtoon tersebut untuk mengisi waktu luang atau menghilangkan rasa bosan disaat hati sedang gundah gulana. Komik ini di ketahui punya judul lain yaitu A Child Like Me, A Child Who Resembles Me, That Kid Who Resembles Me, dan dalam bahasa Korea 날 닮은 아이.

Baca juga: Nonton FILM Khan Guardians The Superheroes (2017) SUB INDO Full Movie HD, Basmi Kejahatan Saat Perang Dingin!

Sumber:

UPDATE TERBARU