Wednesday 3rd of July 2024
×

Nonton Drama China Burning Flames (2024) Eps 35-36 Sub Indo, Wu Geng Dorong Para Monster untuk Lawan Dewa

Nonton Drama China Burning Flames (2024) Eps 35-36 Sub Indo, Wu Geng Dorong Para Monster untuk Lawan Dewa

--

JEMBER - Drama China atau yang dikenal dengan istilah drachin merupakan salah satu tontonan yang banyak digemari oleh masyarakat Indonesia saat ini. Terbukti drama-drama produksi Negara Tirai Bambu ini banyak penikmatnya dan mampu bersaing dengan drama-drama asal Negeri Ginseng.

Dengan alur cerita yang menarik sehingga menarik minat penonton dan didukung dengan kualitas produksi yang sangat baik, drama China menjadi tontonan yang bisa menghibur di waktu luang.


Baca juga: Nonton FILM Khan Guardians The Superheroes (2017) SUB INDO Full Movie HD, Basmi Kejahatan Saat Perang Dingin!

Baca juga: Nonton Drama Malaysia Takdir Itu Milik Aku (2024) Episode 23 Sub Indo, Zarif Marah Dian Melanjutkan Studinya

Tak hanya alur ceritanya yang menarik, drama China juga selalu menampilkan para aktor dan aktris dengan visual yang memanjakan mata penonton.

PLOT : Pada zaman dahulu kala, klan Yun muncul di dunia dan mampu mengendalikan kekuatan antara langit dan bumi. Sementara ras lain sebelumnya tunduk pada kekuatan ini, manusia Raja Xin memilih jalan yang berbeda dan menantang kekuatan luar biasa sebagai makhluk fana.

Namun, saat kalah dari Ditian, raja klan Yun, ia tewas dalam pertempuran. Dengan mengorbankan nyawanya, sang putri melindungi Pangeran Wu Geng dari kejaran klan Yun.

Pangeran Wu Geng, yang dipenuhi dengan kesedihan dan kebencian, diturunkan menjadi budak tingkat rendah di sebuah tambang di Pingyang. Namun, dia bertekad untuk memulihkan negaranya, menentang klan Yun, dan membalaskan dendam keluarganya.

Baca juga: Sinopsis Jazz for Two (2024) Lengkap Dengan Link Nonton Drama Korea Episode 1-8 Subtitle Indo, Kisah Romansa Ji Ho-geun dan Kim Jin-kwon

Sumber:

UPDATE TERBARU