Monday 1st of July 2024
×

Nonton FILM Khan Guardians The Superheroes (2017) SUB INDO Full Movie HD, Basmi Kejahatan Saat Perang Dingin!

Nonton FILM Khan Guardians The Superheroes (2017) SUB INDO Full Movie HD, Basmi Kejahatan Saat Perang Dingin!

--

JEMBER – Guardians (bahasa Rusia: Защитники Zaschitniki) adalah film superhero Rusia produksi tahun 2017 yang diarahkan oleh sutradara asal Rusia-Armenia, Sarik Andreasyan dan dibintangi oleh Sebastien Sisak, Anton Pampuchniy, Sanzhar Madiev, Alina Lanina, Valeria Shkirando, dan Stanislav Shirin.

Guardians berkisah tentang sebuah tim superhero Soviet yang diciptakan selama Perang Dingin. Setiap karakter protagonis superpower mencerminkan kekuatan dan tradisi rakyat USSR.


Baca juga: Nonton Sand Land The Series SUB INDO Full Episode 1-13, Petualangan Sherrif yang Basmi Raja Tamak

Baca juga: Lanjutan Drama China Step By Step Love (2024) Episode 15-16 Sub Indo Lengkap Dengan Jadwal Rilisnya, Akan Ada Perjodohan?

Proses produksi film ini dimulai pada 27 April 2015 di Moscow, sementara penentuan susunan para pemeran sudah dilakukan sebelumnya, tahun itu. Lokasi lain yang digunakan untuk pengambilan gambar adalah Moscow Oblast dan Crimean Peninsula, berakhir pada 14 Juli 2015. 

Plot Cerita :

Berlatar belakang Perang Dingin, sebuah organisasi rahasia bernama "Patriot" menghimpun sebuah tim dari beberapa superhero, sebagai sebuah alternatif dan pengembangan DNA empat pribadi, sesuai dengan tujuan untuk melindungi tanah air dari ancaman supernatural.

Tim ini termasuk beberapa anggota dewan dari Uni Soviet, sementara setiap orang dari mereka menyembunyikan identitas.. Ini merupakan waktu yang berat, mereka terlibat untuk bisnis dan berkumpul dalam rangka membela tanah air mereka.

Baca juga: Penculikan Song Yao! Link Nonton Drama China Guess Who I Am (2024) Episode 19 dan 20 Sub Indonesia

Sumber:

UPDATE TERBARU