Friday 5th of July 2024
×

Agama Adel JKT 48 Lengkap Dengan Profil Lengkapnya, Si Kucing Kalem yang Masuk di TIM T

Agama Adel JKT 48 Lengkap Dengan Profil Lengkapnya, Si Kucing Kalem yang Masuk di TIM T

--

Adel diperkenalkan pada tahun 2019 sebagai anggota generasi 8. Ia dijuluki sebagai ‘Kucing Kalem’ saat konser JKT48 Request Hour Setlist Best 30 2019. Adel pun dipromosikan ke Tim T pada tanggal 29 Mei 2020, dan ia pun resmi menjadi bagian formasi baru JKT48 pada tanggal 12 Maret 2021. Setelah adanya sistem baru yaitu JKT48 New Era, para member JKT48 tidak lagi dibagi-bagi ke dalam tim, seperti tim J, K3, dan T.

Jikoshoukai atau Jiko Adel JKT48 saat ini yaitu “Bagai kucing yang kalem, tapi selalu memikat hati kamu, hai aku Adel!” Selain menjadi anggota JKT48, Adel juga ternyata aktif sebagai pemain eSports bersama anggota-anggota JKT48 lainnya di tim bernama Valkyrie48.


Baca juga: 3 Body Problem (2024) Episode 1-8 Full Sub Indo Lengkap Dengan Akses Nontonnya, Benarkah Tuhan di Luar Angkasa?

Baca juga: Profil Boiodata Sopyan Dado Pak RT di TOP Meninggal Dunia, Agama hingga Perjalanan Karir di Dunia Hiburan

Hobi Adel yaitu menggambar dan travelling dan ternyata ia merupakan anak bungsu dari empat bersaudara. Dalam perjalanan karisnya, Adel pernah berkolaborasi dengan grup idola Kpop LE SSERAFIM untuk sebuah dance challenge lagu LE SSERAFIM berjudul “Eve, Psyche & the Bluebeard’s wife”.

Kolaborasi tersebut ia lakukan bersama Zee JKT48, Gracia JKT48, Sakura LE SSERAFIM, Yunjin LE SSERAFIM, dan Kazuha LE SSERAFIM. Selain itu, ada juga beberapa pertanyaan lainnya tentang Adel JKT48 yang cukup sering ditanyakan banyak orang. 

Demikian pembahasan sekilas untukmu yang penasaran dengan sosok Adel JKT 48 yang masuk ke tim mana. Semoga bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU