Friday 5th of July 2024
×

3 Body Problem (2024) Episode 1-8 Full Sub Indo Lengkap Dengan Akses Nontonnya, Benarkah Tuhan di Luar Angkasa?

3 Body Problem (2024) Episode 1-8 Full Sub Indo Lengkap Dengan Akses Nontonnya, Benarkah Tuhan di Luar Angkasa?

--

JEMBER - Penggemar series Netflix! Berikut kami rekomendasikan salah satu serial berjudul 3 Body Problem (2024) Episode 1-8 Full Sub Indo Lengkap Dengan Akses Nontonnya. Serial 3 Body Problem merupakan hasil adaptasi novel China The Three-Body Problem karya Liu Cixin. Serial itu mengusung genre sci-fi yang mengambil latar di masa lalu dan masa depan.

Serial produksi Netflix itu menjadi adaptasi kedua dari novel tersebut. The Three-Body Problem sebelumnya sempat diadaptasi menjadi serial China pada 2023.


Baca juga: Sinopsis dan Link Nonton Drama Thailand Love Is Like A Cat (2024) Full Episode Sub Indonesia, Kolaborasi Mew Suppasit dan Geonu dan JM JUST B

Baca juga: Drama Thailand Kiseki Chapter 2 (2024) Episode 4 Sub Indonesia Rilis Kapan? Tambah Kocak Banget!

Secara garis besar, alur cerita series 3 Body Problem menyoroti kisah karakter perempuan yang menjadi ahli astrofisika. Di sisi lain, ia mengalami pengalaman traumatis yang berkaitan dengan sang ayah.

Serial 3 Body Problem diawali dengan kisah karakter perempuan bernama Ye Wenjie, seorang pakar astrofisika .Di tahun 1960-an, karakter perempuan Ye Wenjie ini diceritakan mengalami pengalaman tragis yang mengubah hidupnya.Pada saat itu, ia menyaksikan secara langsung sang ayah yang diakhiri hidupnya alias dibunuh.

Alur cerita 3 Body Problem berlanjut maju ketika Ye Wenjie harus mengikuti wajib militer dan dikirim ke pangkalan radar rahasia.

Sumber:

UPDATE TERBARU