Wednesday 3rd of July 2024
×

Kecelakaan di Gerbang Tol Halim Terekam Video CCTV, Truk Muatan Lebih Hantam Beberapa Mobil yang Mengantri

Kecelakaan di Gerbang Tol Halim Terekam Video CCTV, Truk Muatan Lebih Hantam Beberapa Mobil yang Mengantri

--

JEMBER – Kecelakaan beruntun terjadi di Gerbang Tol Halim Utama dari arah Cawang, Jakarta Timur, Rabu (27/3/2024) pagi. Terlihat sekitar tujuh kendaraan terlibat dalam kecelakaan ini dalam video yang tersebar di media sosial. PT Jasa Marga melaporkan informasi kecelakaan terjadi pada pukul 08.55 WIB.

Kecelakaan tersebut terekam kamera CCTV di lokasi kejadian. Terlihat, truk sudah menabrak kendaraan lain sebelum sampai di Gerbang Tol Halim Utama.


Baca juga: Spoiler Manhwa Iseop Romance Chapter 41 Bahasa Indonesia, Kelihatannya Cuek Padahal Perhatian Banget!

Baca juga: Baca Manhwa Absolute station Chapter 24 Bahasa Indonesia dan Spoiler, Joomi Masih Agak Denial Soal Perasaannya!

"Kejadian ini bermula dari dua kendaraan sebelum TKP yang kedua. Jadi ada TKP yang pertama yaitu kendaraan penyebab truk yang membawa mebel. Jadi sebelumnya sudah terjadi kecelakaan mengalami kecelakaan terlebih dahulu di sekitar 300 meter dari TKP pertama. Nanti akan kita olah juga akan kita lihat dengan dua kendaraan," kata Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Latif Usman, di lokasi kejadian, Rabu (27/3).

Setelah itu, truk tersebut memacu kendaraan dengan kecepatan tinggi saat mendekati gerbang tol. Sesampai di lokasi, truk menabrak kendaraan yang tengah antre.

"Truk ini yang mengemudikan ini menerobos, dalam artian dengan kecepatan tinggi sehingga menghantam kendaraan yang sedang antre di Tol Halim," ujarnya.

Baca juga: Naik Kapal Dari Jakarta Ke Lampung Berapa Jam Lengkap Dengan Jadwal Kapal Penyeberangannya

Sumber:

UPDATE TERBARU