Saturday 6th of July 2024
×

Sinopsis Film Rumah Masa Depan The Movie yang Dibintangi Fedi Nuril & Laura Basuki, Tayang di Netflix 18 April 2024!

Sinopsis Film Rumah Masa Depan The Movie yang Dibintangi Fedi Nuril & Laura Basuki, Tayang di Netflix 18 April 2024!

--

JEMBER – Pada April 2024, Netflix menyiapkan deretan serial dan film baru yang sayang untuk Anda lewatkan. Tak hanya film atau serial drama, ada beragam genre yang layak Anda tonton bersama keluarga dan orang terdekat. Salah satu film yang akan muncul di Netflix adalah Rumah Masa Depan.

Tayangan ini ada yang produksi asli Netflix, ada juga yang didapatkan hak penayangannya oleh platform streaming tersebut. Ini termasuk film Indonesia Rumah Masa Depan yang baru tayang di bioskop pada akhir 2023.


Baca juga: Nonton Drama Melayu Jodoh Sebelah Pintu (2015) Sub Indo Full Episode, Kisah Pasangan Virtual yang Ternyata Tetanggaan!

Baca juga: Nonton Film Cheaters (2024) Full Movie Sub Indonesia, Semi Filipina dipenuhi Adegan Panas Tanpa Sensor!

Sebelumnya, film Rumah Masa Depan telah tayang di bioskop pada 7 Desember 2023. Danial Fikri menjadi sosok sutradara sekaligus penulis dari film Rumah Masa Depan.

Sang sutradara menggarap film Rumah Masa Depan melalui rumah produksi Mizan Pictures dan Max Pictures.Sementara itu, sejumlah bintang yang berperan dalam film Rumah Masa Depan di antaranya Fedi Nuril, Laura Basuki, Widyawati, Bima Azriel, Ciara Brosnan dan Maisha Kanna.

Cerita dalam film Rumah Masa Depan mengisahkan tentang konflik yang terjadi antara ibu mertua dan menantu. Diketahui kisah tersebut diadaptasi berdasarkan serial lawas di TVRI yang tayang pada 1984 dengan judul yang sama.

Baca juga: Sinopsis Film Horor Kiblat (2024), Debut Yasmin Napper Main Film Horor Bertema Religi!

Sumber:

UPDATE TERBARU