Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis Film Horor Kiblat (2024), Debut Yasmin Napper Main Film Horor Bertema Religi!

Sinopsis Film Horor Kiblat (2024), Debut Yasmin Napper Main Film Horor Bertema Religi!

--

JEMBER - Informasi yang akan kami sajikan berikut ini berkaitan dengan pembahasan terkini bagi penggemar film horor. Kali ini kami akan menyediakan informasi tentang film terbaru terkait Sinopsis Film Horor Kiblat (2024) yang tentunya menarik untuk diketahui garis besar ceritanya.

Bagi kamu yang penasaran dapat langsung saja simak informasi dan pembahasan lengkapnya dengan menyimak paparan di artikel berikut ini. 


Baca juga: Spoiler dan Nonton Anime Ninja Kamui Episode 7 Sub Indonesia, Emma Lawan AUZA!

Baca juga: Sinopsis Love At First Night (2024), Romansa Komedi Mark Prin Suparat dan Yaya Urassaya Sperbund

Baru-baru ini, rumah produksi Leo Pictures mengumumkan poster baru film horor Indonesia yang berjudul Kiblat, ternyata menuai kontroversi. Pasalnya, kata kiblat sendiri identik dengan cara ibadah agama Islam, sehingga banyak masyarakat yang menganggap film horor Kiblat kembali menceritakan cerita yang berkaitan dengan Islam.

Deskripsi Film Horor Kiblat (2024) 

Film Kiblat sekaligus menjadi debut Yasmin Napper bermain film horor. Film yang diproduksi Leo Pictures bekerja sama dengan Legacy Pictures dan 786 Production itu pun membuatnya merasa gugup dan deg-degan. Film garapan rumah produksi Leo Pictures ini menghadirkan deretan aktor ternama seperti Yasmin Napper, Arbani Yasiz, Ria Ricis, Hana Saraswati, dan Dennis Adhiswara. Beberapa daftar pemainnya sebagai berikut.

  • Yasmin Napper sebagai Ainun
  • Ria Ricis sebagai Rini
  • Arbani Yasiz sebagai Bagas
  • Hana Saraswati
  • Denny Adhiswara
  • Keanu
  • Azka
  • Whani Darmawan sebagai Abah Mulya

Baca juga: Link Nonton Drama Su Ji and U Ri (2024) Episode 1 dan 2 Sub Indonesia, Chae U-Ri Mulai Punya Rencana!

Baca juga: Nonton Drama Korea Su Ji and U Ri (2024) Episode 3 dan 4 Sub Indonesia Lengkap Dengan Jadwal Rilisnya

Sinopsis Film Horor Kiblat (2024) 

Kisah “Kiblat” berpusat pada Ainun (Yasmin Napper), seorang santri perempuan yang berusaha keluar dari cengkeraman ajaran sesat yang berkembang di lingkungannya.

Perjalanan Ainun (Yasmin Napper) yang berjuang untuk kembali ke jalan yang benar setelah menemukan Abah Mulya (Whani Darmawan), ayah kandungnya. Ainun merupakan seorang wanita yang diasuh oleh uwak (kakak dari ibunya) di rumah yang jauh dari kota. 

Sumber:

UPDATE TERBARU