Saturday 6th of July 2024
×

Nonton Drama Melayu Jodoh Sebelah Pintu (2015) Sub Indo Full Episode, Kisah Pasangan Virtual yang Ternyata Tetanggaan!

Nonton Drama Melayu Jodoh Sebelah Pintu (2015) Sub Indo Full Episode, Kisah Pasangan Virtual yang Ternyata Tetanggaan!

--

JEMBER - Kisah perjodohan selalu menarik jika diangkat sebagai ide cerita. Malaysia juga mengangkat ide tersebut sebagai tayangan drama yang bikin baper. Cukup banyak drama Malaysia tentang perjodohan yang bisa kalian temukan.

Mulai dari yang terbaru hingga tahun-tahun terdahulu, drama Malaysia tentang perjodohan tetap menarik untuk ditonton. Kisahnya masih relevan saat ditonton hari ini.


Walau kadang pilu, drama bergenre semacam ini juga bisa terasa manis dan menggemaskan. Sebab itulah mereka memiliki penggemarnya sendiri. Salah satu drama Malaysia yang bisa kamu nikmati berjudul Jodoh Sebelah Pintu

Baca juga: Sinopsis Series Marvel Zombies 2024, Kebangkitan Para Pahlawan yang Terkutuk!

Baca juga: Series Marvel Zombies 2024 Segera Rilis, Cek Jadwal Tayang dan Link Nonton Full Episode Sub Indo

Detail Drama Malaysia Jodoh Sebelah Pintu (2015)

Setelah kematian mendadak tunangannya sehari sebelum hari pernikahan mereka, Mona Airawani (diperankan oleh Emma Maembong) telah menyerah pada percintaan dan menyerahkan kepada orang tuanya untuk memilih dan memutuskan siapa yang akan menjadi suaminya.

Dia kemudian pindah ke kota untuk tinggal bersama sahabatnya, Julia untuk memulai hidup baru. Kedua gadis itu tinggal bersebelahan dengan dua tetangga laki-laki nakal mereka, Badrul dan Irfan yang selalu menggoda mereka. Julia akhirnya jatuh cinta pada salah satu dari mereka namun Mona masih merasa sangat marah terhadap mereka berdua.

Namun hidupnya berubah ketika kedua orang tuanya menemukan jodoh untuknya bernama Alang, pria yang hanya dikenal melalui SMS dan panggilan telepon, tanpa mengetahui bahwa Alang sebenarnya tinggal di sebelah rumahnya.

Baca juga: Sinopsis Film Kukejar Mimpi (2024), Film Remaja yang Layak ditonton Tentang Perjuangan Meraih Mimpi!

Sumber:

UPDATE TERBARU