Monday 8th of July 2024
×

OMEGA X Beberkan Bukti Hwichan Diminta Lakukan Hal Tak Senonoh, Bantah Tuduhan Pelecehan yang Sedang Viral!

OMEGA X Beberkan Bukti Hwichan Diminta Lakukan Hal Tak Senonoh, Bantah Tuduhan Pelecehan yang Sedang Viral!

--

Pesan KakaoTalk: IPQ juga merilis pesan KakaoTalk antara Hwichan dan Kang Sung Hee. Dalam pesan tersebut, Kang Sung Hee terlihat menggoda Hwichan dan memintanya untuk melakukan hal-hal yang tidak senonoh.

Berdasarkan bukti-bukti tersebut, IPQ menyimpulkan bahwa tuduhan pelecehan seksual terhadap Hwichan adalah tidak benar. IPQ juga menyatakan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum terhadap pihak-pihak yang menyebarkan rumor dan berita bohong tentang OMEGA X.

IPQ juga membeberkan bahwa Hwichan tidur karena mabuk setelah dipaksa untuk menyentuh mantan CEO. Kemudian, foto Hwichan sedang tidur dikirim oleh mantan CEO ke manajer mereka.

Agensi baru OMEGA X menyebutkan bahwa Hwichan mengalami tekanan fisik dan mental yang lebih besar dari mantan CEO sehingga ia bersembunyi di kamar mandi.


Baca juga: Spoiler dan Link Nonton Drama A Secretly Love (2024) Episode 6 Sub Indo, Ada yang Lagi Kebingungan Nih!

"Perilaku ini berlanjut setelah jam 5 pagi sampai anggota Kevin dan manajer, yang khawatir Hwichan belum kembali, kembali ke label pada jam 5:45 pagi dan menemukan Kang Sung Hee mengambil foto dirinya di cermin lobi sementara Hwichan mengunci diri. dirinya di kamar mandi. Foto dirinya yang diambilnya dapat dilihat di Facebook-nya," kata IPQ.

Sumber:

UPDATE TERBARU