Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Nonton Rindu Kasih 2 (2024) Full Episode 1-20 Sub Indonesia, Drama Malaysia Viral Hadirkan Ummi Nazeera

Link Nonton Rindu Kasih 2 (2024) Full Episode 1-20 Sub Indonesia, Drama Malaysia Viral Hadirkan Ummi Nazeera

--

JEMBER - Perilisan ragam drama Melayu memang banyak sekali yang menarik perhatian. Berikut kami berikan pembahasan mengenai Link Nonton Rindu Kasih 2 (2024) Full Episode 1-20 Sub Indonesia.

Teruntuk kamu yang sudah penasaran dan ingin menonton cerita lengkapnya, langsung saja ikuti pembahasan yang kami sajikan di artikel berikut ini. 


Baca juga: Nonton My Sibling's Romance (2024) Episode 5 Sub Indo : Spoiler Lengkap dan Jadwal Tayang!

Baca juga: Setelah Kepergian Seoan! Baca Manhwa The Pizza Delivery Guy and the Gold Palace Chapter 71 Bahasa Indonesia

Menonton drama merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini drama sudah tersedia dengan berbagai jenis genre dan dari berbagai negara juga.

Selain itu, untuk menyaksikan drama sendiri cukup mudah karena sudah banyak platform streaming drama online. Saat ini sudah tersedia berbagai macam platform streaming online yang bisa kamu akses dengan mudah dan gratis.

Sinopsis Drama Malaysia Rindu Kasih 2 (2024)

Menceritakan kelanjutan kehidupan Salina (Ummi Nazeera) setelah bebas dari penjara. Salina bertekad meninggalkan Amir (Izzue Islam) dan ibu mertuanya Halijah (Fazlina Ahmad Daud). Kini yang penting dalam hidup Salina adalah menjaga surganya, Fayyad (Dzul Hadziq).

Amir masih tak menyerah untuk memburu Salina dan Fayyad layaknya mantan suami yang tergila-gila pada perceraian. Amir ingin Salina kembali ke sisinya dan juga ingin mendapatkan hak asuh atas Fayyad. Salina merahasiakan keberadaannya kecuali Hisham (Nafiz Muaz) yang mengetahuinya. Halijah dijatuhi hukuman penjara.

Sumber:

UPDATE TERBARU