Friday 5th of July 2024
×

Urutan Nonton Film Ghosbusters, Penuh Halang Rintangan Sepanjang Perjalanannya Sejak 1984!

Urutan Nonton Film Ghosbusters, Penuh Halang Rintangan Sepanjang Perjalanannya Sejak 1984!

--

JEMBER - Informasi kali ini diperuntukkan untuk kamu penggemar setia film horor komedi berjudul Ghostbusters. Dalam perjalanannya, film lawas satu ini masih tetap bertahan hingga tahun 2024 dengan ragam sekual, series, hingga rebootnya. Tentu saja hal ini menjadi hal yang menarik untuk diikuti.

Nah, bagi kamu yang ingin mengetahui Urutan Nonton Film Ghosbusters ini dapat langsung saja simak informasi yang kami sajikan di artikel berikut ini. 


Baca juga: Setelah Kepergian Seoan! Baca Manhwa The Pizza Delivery Guy and the Gold Palace Chapter 71 Bahasa Indonesia

Baca juga: Profil Biodata Riandi Oktovian Owner Hamlin yang Viral di Sosmed: Perjalanan Karir dari Nol hingga Punya Perusahaan Sendiri

Maret ini Sony Pictures bersiap untuk merilis film baru Ghostbusters bertajuk Frozen Empire. Ini adalah sekuel baru dari Ghostbusters: Afterlife yang dirilis pada 2021 lalu. Sepanjang perjalanannya sejak 1984, Ghostbusters telah merilis lima film, termasuk satu film reboot. 

Urutan Film Ghostbusters

Sekadar informasi, film Ghostbusters telah memiliki ragam sekuelnya hingga tahun 2024 ini. Namun perlu diketahui bahwa di tahun 2016 Ghostbusters memiliki satu film reboot yang rilis pada 2016. Tim ini diisi oleh para perempuan yang membentuk tim baru, yaitu Abby Yates (Melissa McCarthy), Erin Gilbert (Kristen Wiig), Jillian Holtzmann (Kate McKinnon), dan Patty Tolan (Leslie Jones).

Sayangnya, film reboot ini gak memiliki keterkaitan cerita sama sekali dengan film-film Ghostbusters lainnya. Oleh karena itu, ceritanya terjadi di universe sendiri yang berbeda dari Ghostbusters era 80-an ataupun era yang saat ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU