Friday 5th of July 2024
×

Profil Biodata Riandi Oktovian Owner Hamlin yang Viral di Sosmed: Perjalanan Karir dari Nol hingga Punya Perusahaan Sendiri

Profil Biodata Riandi Oktovian Owner Hamlin yang Viral di Sosmed: Perjalanan Karir dari Nol hingga Punya Perusahaan Sendiri

--

Selebgram bernama Arianti dari channel youtube Jiglyciouss yang membagika pengalamannya memberi sebuah barang merk Hamlin yang diamana Riandi Oktovian adalah owner dari merk dagang tersebut. Arianti mengatakan bahwa dia membeli tas laptop bermerk Hamlin seharga 300 ribuan.

Namun karena sudah sangat sering dipakai tas laptop Arianti pun copot dibagian merk "Hamlin". Mungkin iu adalah hal biasa, tapi kenapa bisa viral? Rupanya di bawah merk Hamlin terdapat merk tas laptop lain. Artinya Sebenarnya itu adalah tas laptop merk lain yang kemudian logonya ditutup dengan logo Hamlin. 


Yang bikin geram adalah ternyata harga dari merk yang digunakan tersebut hanya sekitar 20 ribuan saja. Tentu saja hal tersebut membuat Arianti kesal karena jika dia tau yang digunakan adalah merk tas biasa dia tak perlu mengeluarkan uang hingga ratusan ribu rupiah.

Baca juga: PERDANA! Nonton Drama Beauty and Mr. Romantic (2024) Eps 1 Sub Indo, Im Soo Hyang Bakal Jadi Couplenya Ji Hyun Woo

Baca juga: Download The Indo City Simulator MOD APK Latest Version Update 2024, Mirip GTA! Gratis Untuk Android iOS

Dari situlah Riandi Oktovian viral dan banyak netizen menyerbu kolom komentar di akun instagramnya. Tak lama ini Riandi Oktovian memberikan klarifikasi atas kejadian tak mengenakkan tersebut.

"Kami telah mengambil langkah proaktif dengan secara tegas menegur produsen yang bertanggung jawab atas kesalahan tersebut." Kata Riandi Oktovian.

Sekian ringkasan informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua. Semoga bisa berguna dan bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU