Saturday 6th of July 2024
×

PERDANA! Nonton Drama Beauty and Mr. Romantic (2024) Eps 1 Sub Indo, Im Soo Hyang Bakal Jadi Couplenya Ji Hyun Woo

PERDANA! Nonton Drama Beauty and Mr. Romantic (2024) Eps 1 Sub Indo, Im Soo Hyang Bakal Jadi Couplenya Ji Hyun Woo

--

JEMBER – Drama Korea yang dibintangi Im Soo Hyang dan Ji Hyun Woo berjudul 'Beauty and Mr. Romantic' bakal menjadi salah satu drama yang akan tayang pada paruh pertama tahun 2024 ini.

Ditulis oleh Kim Sa Kyung, drama ini akan dirilis pada 23 Maret 2024 dan tayang setiap hari Sabtu dan Minggu. Disini akan kami berikan info soal Nonton Drakor Beauty and Mr. Romantic (2024) Episode 1 Sub Indo khusus buat kamu di bawah ini, simak yuk!


Baca juga: Sinopsis Drama China The Escape of the Seven: Resurrection Season 2 (2024) dan Link Nonton Full Episode Sub Indo

Baca juga: Heboh! PT Sg The City Center (TCC) Apakah Penipuan? Harus Lebih Hati-hati, janjikan Peluang Investasi Jangka Panjang

Beauty and Mr. Romantic mengangkat kisah mengenai Park Do Ra (Im Soo Hyang) dan Go Pil Seung (Ji Hyun Woo).Park Do Ra adalah seorang aktris yang cerdas, berani, penuh tantangan, dan ambisius. Ibunya, Baek Mi Ja (Cha Hwa Yeon) memberitahunya bahwa satu-satunya jalan keluar dari kemiskinan adalah dengan menjadi seorang aktris terkemuka, dan Park Do Ra memutuskan untuk menjadi seorang aktris.

Setelah banyak usaha keras, dia telah naik ke jajaran aktris teratas, dan sekarang dia ingin istirahat dan menikmati kekayaan dan ketenarannya, tetapi ibunya terus menimbulkan masalah.

Selain iklan dan pemotretan, Park Do Ra juga memiliki jadwal yang padat untuk drama barunya. Dia ingin membatalkan, jadi dia pergi untuk bertemu dengan sutradara drama, dan kemudian jatuh cinta dengan asisten sutradara bernama Go Pil Seung.

Baca juga: Hari Ini! Nonton Drama Simple Days (2024) Episode 19-20 Sub Indo, Sore Ini Bakal Hadir dengan Cerita Yang Makin Seru

Sumber:

UPDATE TERBARU