Wednesday 3rd of July 2024
×

Geger Nama Riandi Oktovian Viral di Sosial Media Kenapa? Dirujak Habis-habisan Sama Netizen Karena Hal Ini

Geger Nama Riandi Oktovian Viral di Sosial Media Kenapa? Dirujak Habis-habisan Sama Netizen Karena Hal Ini

--

JEMBER - Baru-baru ini sosial media dihebohkan dengan sebuah video selebgram yang membagikan ceritanya ke sosial media. Video ini lah yang kemudian viral dan membuat nama Riandi Oktovian dan viral di seluruh platform sosial media. Silahkan simak pembahasan secara lengkap berikut ini.

Nama Riandi Oktovian kini tengah menjadi sorotan. Sebelumnya tahun 2021 nama Riandi Oktovian sempat viral karena menjadi seorang pengusaha yang merintis dari nol. Berawal dari kerja sampingan jual laptop bekas/ second kini Riandi Oktovian sudah memiliki perusahaan sendiri yang bernama PT Rimas Usaha Jaya. 


Sayangnya pada berita kali ini kabar tak mengenakkan menyeret nama Riandi Oktovian. Hal ini dikarenakan review dari seorang selebgram yang viral.

Baca juga: Heboh! PT Sg The City Center (TCC) Apakah Penipuan? Harus Lebih Hati-hati, janjikan Peluang Investasi Jangka Panjang

Baca juga: Pendaftaran Try Out UTBK-SNBT 2024 Dibuka Sampai Kapan? Cek Jadwal Penting dan Updatenya!

Selebgram bernama Arianti dari channel youtube Jiglyciouss yang membagika pengalamannya memberi sebuah barang merk Hamlin yang diamana Riandi Oktovian adalah owner dari merk dagang tersebut. Arianti mengatakan bahwa dia membeli tas laptop bermerk Hamlin seharga 300 ribuan.

Namun karena sudah sangat sering dipakai tas laptop Arianti pun copot dibagian merk "Hamlin". Mungkin iu adalah hal biasa, tapi kenapa bisa viral? Rupanya di bawah merk Hamlin terdapat merk tas laptop lain. Artinya Sebenarnya itu adalah tas laptop merk lain yang kemudian logonya ditutup dengan logo Hamlin. 

Baca juga: Aplikasi The Deeds+ Penghasil Uang Apakah Benar Membayar dan Aman? Ketahui Review dan Cara Kerjanya

Sumber:

UPDATE TERBARU