Sunday 6th of October 2024
×

Nonton X-Men '97 (2024) Sub Indo FULL Episode, Animasi dari Marvel Tentang Nasib Mutan Sepeninggalan Profesor X

Nonton X-Men '97 (2024) Sub Indo FULL Episode, Animasi dari Marvel Tentang Nasib Mutan Sepeninggalan Profesor X

--

Baca juga: Nonton FILM Ghostbusters: Frozen Empire (2024) Sub Indo, Cerita Tim Pemburu Hantu Lintas Era yang Bikin Nostalgia!

Nonton X-Men '97 (2024)

Cerita lantas dibuka dengan memperkenalkan seorang pemuda bernama Roberto da Costa (Gui Agustini) yang diculik oleh kelompok anti-mutan di Amerika. Da Costa diculik karena diduga kuat memiliki kekuatan super karena merupakan seorang mutan.


Roberto berhasil diselamatkan oleh anggota X-Men yang sanggup menemukan keberadaan pemuda itu. Ia kemudian dibawa ke X-Mansion, markas anggota X-Men.Penculikan Roberto itu menjadi alarm bagi anggota X-Men. Nyawa bangsa mutan kian terancam akibat gelombang pemberontakan dari banyak pihak.

Salah satu ancaman itu datang dari Sentinels, kelompok robot yang memburu mutan. Sentinels menjadi ancaman besar karena semakin tidak segan untuk menangkap dan membunuh mutan.

TONTON DISINI

Baca juga: Spoiler Drama China dan Link Nonton Burning Flames (2024) Eps 23-24 Sub Indo, Perjuangan Makin Rumit!

Baca juga: Nonton Drama China Simple Days (2024) Eps 17-18 Subtitle Indo, Tayang Sore Ini di Jam 18.30!

Ancaman itu juga semakin nyata karena orang-orang di balik Sentinels mengembangkan robot raksasa bernama Master Mold. Scott Summers (Ray Chase) alias Cyclops, yang ditunjuk memimpin X-Men sepeninggal Professor X, dipusingkan dengan situasi itu. Ia harus mencari solusi agar mutan dapat hidup normal bersama manusia.

Cyclops juga harus menjalani berbagai misi bersama anggota X-Men lainnya, seperti Jean Grey (Jennifer Hale), Storm (Alison Sealy-Smith), Wolverine (Cal Dodd), Beast (George Buza), dan Gambit (A. J. LoCascio).

Sumber:

UPDATE TERBARU