Monday 8th of July 2024
×

Nonton X-Men '97 (2024) Sub Indo FULL Episode, Animasi dari Marvel Tentang Nasib Mutan Sepeninggalan Profesor X

Nonton X-Men '97 (2024) Sub Indo FULL Episode, Animasi dari Marvel Tentang Nasib Mutan Sepeninggalan Profesor X

--

JEMBER – X-Men: The Animated Series” mungkin memiliki pengaruh yang bertahan lama sebagai bahan meme, tetapi bagi banyak generasi milenial, acara Fox adalah pintu gerbang ke salah satu waralaba paling terhormat dari Marvel.

Sebelum film live-action blockbuster di masa-masa awal, dan tentu saja sebelum kebangkitan Marvel Cinematic Universe, “The Animated Series” menawarkan pendahuluan tentang mutan sebagai alegori yang kuat untuk kelompok yang terpinggirkan, ditambah karakter ikonik seperti Wolverine yang bercakar pedang dan telepati Jean Grey.


Baca juga: Nonton Serial 3 Body Problem (2024) Sub Indo Full Episode 1-8, Kisah Perempuan Ahli Astrofisika yang Ikut Pelatihan Khusus

Baca juga: Sinopsis 3 Body Problem (2024), Serial Netflix Tentang Pakar Astrofisika yang Ikut Misi Rahasia

X-Men '97 merupakan serial animasi terbaru produksi Marvel Studios Animation. Serial animasi itu melanjutkan serial lawas X-Men: The Animated Series yang rilis 1992 hingga 1997.

Serial baru itu digarap oleh Beau DeMayo sebagai kreator sekaligus kepala penulis skenario, sementara Jake Castorena bertindak sebagai pengawas sutradara.

Cerita X-Men '97 dimulai tepat usai peristiwa X-Men: The Animated Series. Kelompok mutan itu menapaki babak baru setelah Profesor X pergi dan tidak lagi memimpin X-Men.

Kepergian Professor X berdampak besar bagi anggota X-Men. Mereka harus mempertahankan eksistensi kelompok itu sekaligus berjuang supaya mutan tetap diterima keberadaannya.

Baca juga: Sinopsis My Undead Yokai Girlfriend (2024), Drama Jepang Tentang Percintaan Tak Biasa Antara Otaku dan Gadis Yokai

Sumber:

UPDATE TERBARU