Wednesday 3rd of July 2024
×

Nonton FILM Ghostbusters: Frozen Empire (2024) Sub Indo, Cerita Tim Pemburu Hantu Lintas Era yang Bikin Nostalgia!

Nonton FILM Ghostbusters: Frozen Empire (2024) Sub Indo, Cerita Tim Pemburu Hantu Lintas Era yang Bikin Nostalgia!

--

JEMBER – Sony Pictures baru merilis trailer untuk film Ghostbusters: Frozen Empire yang merupakan film ketiga dalam seri Ghostbusters setelah di-reboot pada 2016.
 
Trailer ini menarik perhatian dengan penampilan aktor Bill Murray yang memerankan karakter utama dalam film Ghostbusters asli pada era 80-an. Film ini akan menceritakan tentang hal yang terjadi selanjutnya setelah peristiwa di film sebelumnya.

Baca juga: Nonton Drama China Burning Flames (2024) Eps 21-22 Sub Indo, Tayang di IQIYI 24 Maret 2024!


Baca juga: Baca The Extra Guardian Missed The Right Time to Leave Ch 6 Bahasa Indonesia & Spoiler, Enrique Kaget dengan Fakta yang Ada!

Syuting dimulai pada 20 Maret 2023, di London, dengan judul kerja Firehouse, dengan Eric Steelberg bertindak sebagai sinematografer. Pada 25 April 2023, Ernie Hudson mengindikasikan bahwa Dan Aykroyd, Bill Murray, dan Annie Potts akan kembali memerankan karakter mereka dari film sebelumnya; Aykroyd mengkonfirmasi bahwa dia akan kembali untuk sekuel ini pada Juni 2023.

Syuting terlihat di Kota New York dimana Casey Neistat terlihat sedang melakukan adegan stunt pada sebuah video yang dipost pada 7 Juni 2023 sambil mendokumentasikan akibat dari Kebakaran hutan Kanada 2023 di Kota New York.Syuting diselesaikan pada 23 Juni.

Sinopsis : Pada Ghostbusters: Frozen Empire, keluarga Spengler memutuskan untuk meninggalkan Summerville, Oklahoma dan kembali ketempat dimana semua ini bermula – pos pemadam kebakaran ikonik di New York City – dan membantu Ghostbuster yang asli, yang mengembangkan sebuah laboratorium penelitian rahasia untuk membawa hantu yang tertangkap ke level berikutnya!

Baca juga: NONTON Series Ratu Adil (2024) Episode 6 Terbaru, Lasja dan The Bastards Saling Bekerja Sama!

Sumber:

UPDATE TERBARU