Tuesday 9th of July 2024
×

Nonton Drama China Simple Days (2024) Eps 17-18 Subtitle Indo, Tayang Sore Ini di Jam 18.30!

Nonton Drama China Simple Days (2024) Eps 17-18 Subtitle Indo, Tayang Sore Ini di Jam 18.30!

--

JEMBER - Dibintangi oleh aktor dan aktris ternama seperti Yao Tong, Xiao Chen, Yinger, dan Haoming Yu, drama ini menjanjikan cerita yang menarik dan penuh makna.

Baru-baru ini, beberapa foto dan video di balik layar drama “Simple Days” telah beredar di internet. Foto-foto tersebut menunjukkan para pemain yang sedang berakting di lokasi syuting, serta momen-momen lucu dan akrab mereka di luar set.


Baca juga: Nonton Drama China Burning Flames (2024) Eps 21-22 Sub Indo, Tayang di IQIYI 24 Maret 2024!

Baca juga: Link Nonton Film Subhedar (2023) Full Movie Sub Indo, Jadi Salah Satu Film OTT di Prime Video!

Menurut informasi yang beredar, proses syuting drama “Simple Days” dilakukan di beberapa lokasi di China, termasuk Sichuan dan Beijing.

Para pemain harus menghadapi berbagai tantangan selama proses syuting, seperti cuaca yang ekstrem dan medan yang sulit. 

Sinopsis Drama China Simple Days (2024)

Dalam drama tersebut, Zhu Jincao (diperankan oleh Chen Xiao) dan Gu Moli (diperankan oleh Tong Yao), yang keluarganya berjauhan, bertemu.Gu Moli menolak untuk mendengarkan bujukan orang tuanya dan bersikeras untuk menikahi Zhu Jincao, yang kondisi keluarganya tidak sebaik miliknya. Keduanya menikah dengan sukses di Shanghai.

Setelah melahirkan seorang putri, mereka awalnya berpikir bahwa kehidupan yang santai dan lancar akan segera datang, tetapi campur tangan kuat dari kedua orang tua "atas nama cinta" membahayakan pernikahan pasangan tersebut, mulai dari hilangnya ruang pribadi hingga pembelian rumah, dari hubungan satu sama lain.

Baca juga: Sinopsis Film Shayda, Perjalanan Zar Amir Ebrahimi Untuk Beri Kehidupan Layak Bagi Putrinya

Sumber:

UPDATE TERBARU