Saturday 5th of October 2024
×

Sinopsis Film Kukejar Mimpi (2024), Film Remaja yang Layak ditonton Tentang Perjuangan Meraih Mimpi!

Sinopsis Film Kukejar Mimpi (2024), Film Remaja yang Layak ditonton Tentang Perjuangan Meraih Mimpi!

--

Baca juga: HARI INI! Nonton Drama China Fall in Love Again (2024) Eps 17-18 Sub Indo, Hubungan Lu Yunkai Melalui Titik Terang

Sinopsis Film Kukejar Mimpi (2024)

Film ini menceritakan tentang Mimpi (Aisyah Aqilah) seorang pelajar SMU dan genk ceweknya (Novia Bachmid, Raisa Bawazier, Azela Putri, Chloe Abigail, Stef Klink, Boah Sartika) yang mempunyai latar belakang berbeda.


Tapi mereka mempunyai mimpi yang sama, yakni mempunyai tim cheerleaders di sekolahnya dan mengikuti lomba Cheerleaders. Namun dengan alasan yang berbeda-beda, mereka tidak didukung oleh sekolah dan orang-orang tuanya.

Lalu muncullah Coach Leo (Oka Antara) seorang mantan tentara jutek yang mempunyai banyak utang dan hidupnya kacau yang terjebak keadaan harus membantu Mimpi dan teman-temannya. Akankah Mimpi berhasil meraih mimpinya?

Baca juga: Sinopsis Film Imam Tanpa Makmum (2023), Film Komedi Romantis Berbalut Bernuansa Religi

Baca juga: Nonton Film Strange Way Of Life (2023) Full Movie Sub Indo, Film Pendek Pemenang Oscar Ini Tayang di Netflix!

Mengusung tema unik sebagai film cheerleaders pertama di Indonesia, film drama remaja ini menyasar para remaja bahwa kita layak mempunyai mimpi. Walaupun terkadang memunculkan konflik dengan sekitarnya, yakinlah dengan tekad Kukejar Mimpi, karena mimpi kita tidak selalu sama.

Diharapkan, film Kukejar Mimpi sukses meraup jumlah penonton yang banyak di bioskop dan KG Pictures sukses selalu dengan film-film berikutnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU