Saturday 6th of July 2024
×

HARI INI! Nonton Drama China Fall in Love Again (2024) Eps 17-18 Sub Indo, Hubungan Lu Yunkai Melalui Titik Terang

HARI INI! Nonton Drama China Fall in Love Again (2024) Eps 17-18 Sub Indo, Hubungan Lu Yunkai Melalui Titik Terang

--

JEMBER - Kini, popularitas drama China semakin bertambah, terutama di kalangan penonton Indonesia. Beruntungnya, situs nonton IQIYI menawarkan drama China dengan berbagai genre yang menarik dan bisa kamu tonton. Apalagi, di IQIYI kamu bisa menonton tanpa iklan dengan berlangganan premium, nih.

Sederet drama China tentang militer romantis terbaik memang sayang dilewatkan di situs IQIYI. Karena, drama-drama ini menceritakan kisah yang seru saat cinta dan pertempuran saling bersentuhan. Salah satu dracin yang mengusung tema di atas adalah Fall in Love Again (2024) yang malam ini akan tayang!


Baca juga: Nonton & Download Film Rita (2024) Sub Indo No Sensor FULL HD Bluray, Full Adegan Panas Christine Bermas!

Baca juga: Nonton & Spoiler Drama China Simple Days (2024) Episode 17-18 Sub Indo, Hubungan yang Sedikit Memburuk!

Drama China Fall in Love Again (2024) menawarkan kisah cinta yang penuh lika-liku, balas dendam, dan pengungkapan kebenaran. Drama ini berkutat pada Zhou Mian, yang ditinggal di pelaminan oleh tunangannya, Lu Yunkai, enam tahun lalu. Ternyata, Lu Yunkai terkait dengan kematian orang tua Zhou Mian.

Penuh amarah, Zhou Mian dibantu oleh Mai Ke, bertekad untuk membalas dendam. Ia pun menyamar menjadi desainer internasional terkenal, He Erxin, dan masuk ke perusahaan Lu Yunkai. Awalnya, mereka saling curiga dan beradu strategi. Namun, benih-benih asmara perlahan muncul di tengah ketegangan tersebut.

Lu Yunkai, yang ternyata masih menyimpan perasaan pada Zhou Mian, mulai curiga He Erxin adalah Zhou Mian yang asli. Perlahan, terungkap fakta bahwa masa lalu mereka lebih kelam dari yang mereka kira. ternyata ada pihak lain yang berusaha menghancurkan mereka.

Baca juga: Link Baca Komik You Mustn't, Your Majesty! Bahasa Indo Full Chapter & Judul Lain, Kisah Cinta Pelayan dan Seorang Raja

Sumber:

UPDATE TERBARU