Saturday 6th of July 2024
×

Sinopsis Film Kukejar Mimpi (2024), Film Remaja yang Layak ditonton Tentang Perjuangan Meraih Mimpi!

Sinopsis Film Kukejar Mimpi (2024), Film Remaja yang Layak ditonton Tentang Perjuangan Meraih Mimpi!

--

JEMBER – Film Kukejar Mimpi bisa dibilang menjadi film ramah anak karena Lembaga Sensor Film (LSF) Indonesia menyematkan rating 13+. Artinya film ini dapat ditonton oleh anak di atas usia 13 tahun dan layak ditonton bersama keluarga.

Film tersebut disutradarai oleh Indra Gunawan dan skenarionya ditulis oleh Cassandra Massardi. Juga menghadirkan nuansa nasionalisme melalui beragam karakter dari berbagai suku.


Beberapa aktor dan aktris yang terlibat dalam penggarapan film Kukejar Mimpi antara lain Oka Antara sebagai Leo, Aisyah Aqilah sebagai Mimpi, Novia Bachmid sebagai Manis, Raisya Bawazier sebagai Syifa, Chloe Abigail sebagai Ming Ming, dan Boah Sartika sebagai Oya.

Baca juga: OSN SD 2024 Lengkap Dengan Download Aplikasi Dengan Tata Cara Loginnya

Baca juga: Ngremehin Nih! Baca Manhwa Legend of the Northern Blade Chapter 183 Bahasa Indonesia, Persaingan Sekte Surgawi

Kukejar Mimpi mulai syuting tanggal 3 Juni 2023 selama 16 hari dengan mengambil lokasi di Jakarta. Dengan cerita yang dibuat oleh Penulis Cassandra Massardi, film Kukejar Mimpi digarap oleh sutradara Indra Gunawan.

Press Screening, Press Conference dan Gala Premiere Film Kukejar Mimpi diadakan pada 7 Maret 2024 di Cinepolis Senayan Park. Rangkaian kegiatan promosi film Kukejar Mimpi meliputi school visit, media visit, meet n greet, dan nobar di bioskop-bioskop.

Ada yang cukup menarik dari plot yang disajikan Kukejar Mimpi. Yap, film ini menceritakan sekumpulkan cewek SMA yang memilki keinginan menjadi pemandu sorak atau cheerleader. Kukejar Mimpi bisa dibilang sebagai film Indonesia pertama yang mengangkat tema tentang cheerleader. Menariknya lagi, Oka berperan sebagai pelatih cheerleader untuk para remaja SMA ini.

Baca juga: Lanjutan Manhwa Chronicles of Heavenly Demon Chapter 227 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Sumber:

UPDATE TERBARU