Friday 5th of July 2024
×

Unggahan Terakhir Donny Kusuma Banjir Komentar Belasungkawa, Meninggal Karena Sakit Jantung

Unggahan Terakhir Donny Kusuma Banjir Komentar Belasungkawa, Meninggal Karena Sakit Jantung

--

JEMBER – Berita duka kini hadir di kalangan selebriti. Di tanggal 19 Maret 2024, salah satu aktor lawas Indonesia Dony Kusuma meninggal. Tentunya berita ini sangat menggemparkan dan banyak orang yang mengucapkan belasungkawa.

Untuk mengetahui informasi detailnya, langsung saja simak pembahasan yang kami sajikan di artikel berikut ini.


Baca juga: Kabar Duka! Surya Effendy Pendiri Indosurya Meninggal Dunia Pada Usia 82 Tahun, Semasa Hidupnya Penuh Kontroversi

Baca juga: Kabar Duka! Prof Djamaluddin Ancok Meninggal Dunia, Psikologi UGM Yogyakarta Tinggalkan Warisan di Dunia Psikologi dan Pendidikan

Dunia hiburan kembali berduka dengan kabar meninggalnya aktor senior Donny Kesuma. Donny meninggal dunia di rumah sakit Primaya Bekasi karena mengalami serangan jantung.

Sebelumnya, Ghassaan Indira Kesuma yang merupakan anak  Donny Kesuma menyebutkan jika ayahnya menjalani perawatan intensif di ruang intensive care unit (ICU) sejak masuk rumah sakit. Menurut Ghassaan, ayahnya dirawat setelah mengalami jantung lemah.

Unggahan Terakhir Donny Kusuma Banjir Komentar Belasungkawa

Donny Kesuma mengembuskan napas terakhirnya di RS Primaya, Bekasi, Jawa Barat, setelah empat hari menjalani perawatan intensif.  Aktor, bintang iklan, dan juga atlet baseball ini mulai menjalani perawatan intensif di rumah sakit sejak Sabtu (16/3/2024).

Sejumlah artis turut mengucapkan bela sungkawa atas kabar duka tersebut. Mulai dari Raffi Ahmad, Andre Taulany, Ariyo Wahab, Audy Item, Tya Ariestya dan lainnya.

Diketahui kabar duka ini pertama kali diunggah oleh Ferry Maryadi di akun instagramnya.

"Semoga khusnul khotimah kang Don," tulis Ferry Maryadi dikutip dari akun @kangferrymaryadi, Selasa (19/3/2024).

"Pileuleuyan (perpisahan) kang Dong," lanjut Ferry pada keterangan unggahannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU