Sunday 6th of October 2024
×

Viral! Kronologi Barista Rahma Septia Talita Jadi Korban Penganiayaan Orang Tak Dikenal, Ditendang Berkali-kali!

Viral! Kronologi  Barista Rahma Septia Talita Jadi Korban Penganiayaan Orang Tak Dikenal, Ditendang Berkali-kali!

--

"Terus dia nyalain keran di kamar mandi juga dan ngarahin cekikannya ke air keran itu biar gua makin susah nafas, gua sempet mohon-mohon juga kenapa dia giniin gua, dan dia malah ngancem mau ambil pisau kalau gua gak diem," kata Septia.

Rahma merasa ada keajaiban yang membantu dia hingga akhirnya bisa kabur dari sekapan lelaki tak dieknal tersebut.

"Ga tau ada miracle apa, setelah 15 menit c*k*k gua ga bernafas, dia tiba-tiba lepasin dan lari gitu aja keluar," ujar korban.

Baca juga: Mengisi lembar Observasi Keteraturan Suasana Kelas Untuk Rubrik Dimensi Praktik Pembelajaran


Baca juga: Mengisi Lembar Observasi Penerapan Disiplin Positif, Rubrik Praktik Manajemen Kelas Dengan Ragam Prosesnya

"Pas gua dis*k*p, gua otomatis ngelawan dan ngelepas s*k*pannya. Aku gigit jari dia tapi dia malah beralih ngec*k*k leher gua sampe gua bener-bener ga bisa ngeluarin suara atau; bernafas sedikitpun."

Rahma mengalami luka lebam di wajah dan lehernya akibat penganiayaan tersebut. Dia juga sempat dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Kasus ini telah dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan. Petugas kepolisian saat ini tengah melakukan penyelidikan untuk menangkap pelaku.

Baca juga: Viral Tiktok! Nonton Series Sinyal di Atas Gunung (2024) Full Eps dan Sinopsis, Kisah Perselingkuhan Cowok yang Hobi Hiking

Penganiayaan terhadap Rahma ini telah menuai kecaman dari berbagai pihak. Banyak yang mendesak polisi untuk segera menangkap pelaku dan memberikan hukuman yang setimpal.

Sumber:

UPDATE TERBARU