Monday 8th of July 2024
×

Viral Tiktok! Nonton Series Sinyal di Atas Gunung (2024) Full Eps dan Sinopsis, Kisah Perselingkuhan Cowok yang Hobi Hiking

Viral Tiktok! Nonton Series Sinyal di Atas Gunung (2024) Full Eps dan Sinopsis, Kisah Perselingkuhan Cowok yang Hobi Hiking

--

JEMBER – Indonesia mengalami peningkatan yang pesat mengenai series-series yang ditampilkan. Pecinta series pasti sudah tidak sabar untuk menonton berbagai macam series Indonesia terbaru. Jika masih bingung untuk menonton series Indonesia terbaru, kamu bisa simak artikel ini.

Web series merupakan film pendek yang terdiri dari beberapa episode dan ditayangkan di platform tertentu. Saat ini, ada sejumlah series Indonesia yang bagus untuk ditonton termasuk Sinyal di Atas Gunung.


Baca juga: Nonton Film Rita (2024) Full Movie Sub Indo Rilis di Vivamax, Semi Filipina yang Hadirkan Christine Bermas Tampil Hot!

Baca juga: Nonton Film Strange Way Of Life (2023) Full Movie Sub Indo, Film Pendek Pemenang Oscar Ini Tayang di Netflix!

Berbeda dengan Sinetron, umumnya series ditayangkan dalam jumlah episode yang lebih singkat dan terbagi dalam musim yang cenderung sedikit pula.

Bosan menonton sinetron atau series yang memiliki banyak episode? Kalau begitu, coba nonton mini series, deh. Berbeda dengan sinetron atau serial, mini series biasanya hanya memiliki sedikit episode dengan durasi tak lebih dari 1 jam. Cocok untuk kamu yang ingin hiburan tapi waktunya sedikit.

Jika kamu tertarik, mari simak rekomendasi mini series Indonesia yang bisa kamu tonton di YouTube di bawah ini ya :

Baca juga: Link Nonton Film Kasalo (2024) Sub Indonesia Movie HD 1080p, Full Adegan Panas Bikin Melek!

++++

Baca juga: Link Nonton Film Melissa P (2005) Sub Indo Telegram Full Movie , Langsung Download Kualitas HD

Series yang satu ini mendapatkan banyak komentar yang mana series pendek ini bercerita tentang pria yang bernama Fiki yang menjalin cinta terlarang saat berlibur di puncak gunung.  Series ini di produksi oleh Segitiga Film. Series ini pula viral di tiktok dan sering muncul di FYP. Begini beberapa komentar netizen tentang series ini :

"@Zwolfs__ : Mini series sinyal di atas gunung tuh keren anjay kek emang pendaki tuh butuh orang yang mengerti hobinya gitu jan dilarang-larang tapi jangan beda gunung beda cewek juga ya :))"

"@kakiterluka_ : Habis nonton series "Sinyal di Atas Gunung". Menurutku enggak semua kayak si Fiki. Kalau enggak mau dikekang jangan menjalin sebuah hubungan. Tapi emang si Fiki bangs*t sih haha"

SUTRADARA : AGUS ISNAN

CAST :

  • DEVINA AS OLIV
  • TALENTA AS FIKI
  • FINGKI AS FIA
  • DIMAS AS EDO
  • AZLAN
  • ROLEX
  • SUPAT

Baca juga: Sinopsis Film Filipina Kapalit (2024) Tayang di Vivamax, Kisah Perawat yang Terjebak Cinta Pasiennya!

Baca juga: Sinopsis Film The Marksman (2021), Aksi Thriller Liam Neeson Lawan Mafia Kartel Narkoba!

Nonton Series Sinyal di Atas Gunung (2024) Full Eps 1-3

Tidak di sarankan untuk menonton di situs ilegal seperti IndoXXI, Rebahin , dan sebagainya dapat merugikan banyak pihak. Menonton dari situs ilegal tak hanya merugikan sineas dan industri perfilman karena memuat konten bajakan, tapi juga masyarakat yang mengaksesnya. Kamu bisa tonton series ini lewat youtube dengan link berikut :

TONTON DISINI

Sekian dulu informasi mengenai Nonton Series Sinyal di Atas Gunung (2024) Full Eps  1-3 diatas dan selamat menonton kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU