Monday 1st of July 2024
×

PT Exa Mitra Solusi Penipuan Loker, Hati-Hati Jangan Sampai Terperangkap Iming-Iming Penipu!

PT Exa Mitra Solusi Penipuan Loker, Hati-Hati Jangan Sampai Terperangkap Iming-Iming Penipu!

JEMBER - Pada zaman yang canggih dan praktis seperti sekarang, banyak peluang pekerjaan yang diumumkan melalui platform media sosial atau aplikasi pesan. Salah satu yang perlu diwaspadai jika ada iming-iming tawaran lowongan kerja, tapi ternyata palsu. 

Oleh karena itu, kami akan memberikan informasi mengenai tanda-tanda lowongan pekerjaan yang tidak benar serta daftar perusahaan yang dicurigai melakukan penipuan dengan menyajikan lowongan palsu. Mari kita ikuti penjelasan di bawah ini agar kalian dapat lebih waspada dan berhati-hati terkait adanya pengumuman mengenai Loker PT Exa Mitra Solusi.


Baca juga: PT Media Digital Indonesia Penipuan Loker atau Bukan? Jangan Sampai Terseret Oleh Penipu Ulung!

Baca juga: Pt Mitracomm Ekasarana Penipuan Loker, Cek Indikasi Oknum Penipu Dengan Ketahui Ciri-Cirinya

Selama lebih dari dua dekade, sejak tahun 2004, PT EXA Mitra Solusi (EXA) telah menjadi mitra terpercaya bagi perusahaan-perusahaan dari berbagai sektor industri. Fokus utama EXA adalah dalam penyediaan layanan alih daya atau Business Process Outsourcing (BPO),

Perusahaan ini meliputi berbagai bidang seperti layanan rekrutmen, pemasaran dan penjualan, operasional, layanan pelanggan, serta pelatihan dan pengembangan sumber daya manusia (SDM).

Dengan berbagai layanan yang komprehensif ini, EXA membantu perusahaan klien dalam meningkatkan efisiensi operasional, mengoptimalkan proses bisnis, dan meningkatkan kualitas layanan, yang pada akhirnya membantu dalam pencapaian tujuan bisnis mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU