Monday 1st of July 2024
×

Pt Mitracomm Ekasarana Penipuan Loker, Cek Indikasi Oknum Penipu Dengan Ketahui Ciri-Cirinya

Pt Mitracomm Ekasarana Penipuan Loker, Cek Indikasi Oknum Penipu Dengan Ketahui Ciri-Cirinya

--

JEMBER–  Dalam era di mana persaingan kerja semakin ketat, pencari kerja seringkali menjadi target empuk bagi para penipu yang mengatasnamakan perusahaan palsu. Salah satu perusahaan yang belakangan ini menjadi sorotantentang adanya berita terkait Pt Mitracomm Ekasarana Penipuan loker.

Baca juga: Loker PT Indah Nusa Express Apakah Penipuan? Ketahui Detail Lengkapnya Dahulu!


Baca juga: Loker IKN Bulan Maret 2024 Terbaru, Posisi Dibuka di PT Bina Karya (Persero)

tak jarang kita temui orang yang tidak mendapatkan kesempatan mendapatkan pekerjaan karena tidak tersedianya lowongan pekerjaan. Tapi sebelum mencari kerja hendaknya kamu ketahui dulu apakah perusahaan yang kamu lamar ini benar adanya atau hanya loker abal abal.

Dengan mengetahui ciri-ciri lowongan kerja palsu, pencari kerja diharapkan tidak lagi terjebak dengan penipuan berkedok rekrutmen kerja.

Pt Mitracomm Ekasarana 

PT. Mitrakom Ekasarana adalah PT yang bergerak dalam bidang penyedia jasa tenaga kerja (outsourcing) yang berkantor pusat di Jakarta dan memiliki cabang di BSD Tangerang, Bandung, Semarang, DIY Jogyakarta dan Surabaya.

Alamat perusahaan: The East Tower, Jl. DR. Ide Anak Agung Gde Agung Kav. E.3.2 No.1 Kawasan Mega Kuningan Jakarta 12950, Indonesia

Sumber:

UPDATE TERBARU