Monday 1st of July 2024
×

PT Nanyang Food Management Penipuan atau Bukan? Ulasan Lengkapnya Bisa Cek Profil Perusahaannya

PT Nanyang Food Management Penipuan atau Bukan? Ulasan Lengkapnya Bisa Cek Profil Perusahaannya

--

JEMBER - Informasi berikut kami sediakan pembahasan terkini untukmu yang ingin mengetahui PT Nanyang Food Management Penipuan atau Bukan?  Penipuan berkedok lamaran kerja masih banyak terjadi seiring makin mudahnya mencari kerja berkat kemajuan teknologi seperti internet. Modus penipuan kerja pun semakin beragam bentuknya. 

Situs-situs online penyedia informasi lowongan kerja juga semakin banyak. Bahkan, memasang iklan di situs online kebanyakan tidak memungut biaya. Namun di sisi lain, kemungkinan akan adanya loker palsu juga semakin banyak.


Baca juga: PT Marindo Permata Logistik Penipuan atau Bukan? Cek Tanda-Tanda Dari Alamat Hingga Tawaran Pekerjaannya

Baca juga: PT Sera Gunung Mulia Penipuan atau Bukan? Cek Kebenaran Datanya Dulu!

Penipuan berkedok lowongan kerja merupakan salah satu modus penipuan yang paling marak terjadi di Indonesia. Modus ini memanfaatkan tingginya angka pengangguran di Indonesia untuk menipu para pencari kerja.

Modus penipuan ini biasanya dimulai dengan pengiriman email atau pesan singkat yang berisi lowongan kerja. Lowongan kerja tersebut biasanya menawarkan gaji yang tinggi dan persyaratan yang mudah. Setelah korban menanggapi lowongan kerja tersebut, pelaku penipuan akan meminta korban untuk memberikan data pribadi, seperti nomor rekening bank, nomor kartu kredit, atau nomor KTP.

Sumber:

UPDATE TERBARU