Monday 1st of July 2024
×

PT Marindo Permata Logistik Penipuan atau Bukan? Cek Tanda-Tanda Dari Alamat Hingga Tawaran Pekerjaannya

PT Marindo Permata Logistik Penipuan atau Bukan? Cek Tanda-Tanda Dari Alamat Hingga Tawaran Pekerjaannya

--

jember – Tak jarang kita temui orang yang tidak mendapatkan kesempatan mendapatkan pekerjaan karena tidak tersedianya lowongan pekerjaan. Tapi sebelum mencari kerja hendaknya kamu ketahui dulu apakah perusahaan yang kamu lamar ini benar adanya atau hanya loker abal abal.

Dalam era di mana persaingan kerja semakin ketat, pencari kerja seringkali menjadi target empuk bagi para penipu yang mengatasnamakan perusahaan palsu. Salah satu perusahaan yang belakangan ini menjadi sorotan adalah PT Marindo Permata Logistik. 


Baca juga: Download Maple Rush Mod APK 2.0.12 Versi Terbaru 2024 Unlimited Money Auto Gacor

Baca juga: Sinopsis Film Purity Falls (2019) Lengkap Dengan Link Nonton Full Movie Sub Indo, Guru BP yang Hidup Menjanda

Dengan mengetahui ciri-ciri lowongan kerja palsu, pencari kerja diharapkan tidak lagi terjebak dengan penipuan berkedok rekrutmen kerja.

Ciri paling umum dari lowongan kerja palsu adalah meminta uang kepada pelamar kerja dengan dalih biaya administrasi atau biaya lainnya. Selain itu, ciri lowongan kerja palsu lainnya adalah iming-iming bekerja dengan gaji besar meskipun penawaran level hanya sebagai staf biasa.

Karena itu, para pencari kerja perlu lebih teliti lagi sebelum melamar pekerjaan di perusahaan-perusahaan tertentu. Hal ini agar Anda tidak mengalami kerugian dan menjadi korban penipuan lowongan kerja palsu.

Sumber:

UPDATE TERBARU