Friday 5th of July 2024
×

Nonton My Roommate Is a Gumiho Full Episode 1-16 Sub Indo, Lee Hye Ri Pacaran Dengan Rubah Usia 999 Tahun!

Nonton My Roommate Is a Gumiho Full Episode 1-16 Sub Indo, Lee Hye Ri Pacaran Dengan Rubah Usia 999 Tahun!

--

JEMBER – Penggemar drama Korea! Dalam kesempatan berikut ini kami akan menyediakan informasi untukmu yang ingin Nonton My Roommate Is a Gumiho full episode 1-16 sub indo. Menjadi drama yang dibintangi Lee Hye Ri, My Roommate Is a Gumiho ternyata menjadi salah satu drakor favorit untuk yang gemar cerita fantasi romance.

Bagi kamu yang ingin dapatkan informasi lengkapnya, langsung saja ikuti pembahasan yang kami sajikan pada artikel berikut ini.


Baca juga: Sinopsis Film Purity Falls (2019) Lengkap Dengan Link Nonton Full Movie Sub Indo, Guru BP yang Hidup Menjanda

Baca juga: Sinopsis Santri Pilihan Bunda Lengkap Dengan Link Nonton Full Episode, Naura Ayu Dijodohkan!

My Roommate Is a Gumiho memiliki jalan cerita yang ringan sehingga lebih mudah untuk dimengerti. Kisah cinta modern dilengkapi dengan unsur mistis legenda ini bisa kamu saksikan untuk mengisi waktu luang atau bahkan menonton bersama dengan keluarga.

Mungkin kamu sudah pernah menonton beberapa drama Korea yang mengambil konsep dari kisah legendaris rubah ekor sembilan. Namun, yang membedakan drama ini dengan drama lainnya adalah karena My Roommate Is a Gumiho merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon terkenal dengan judul ‘A Terrifying Cohabitation’.

Sinopsis Drama My Roommate Is a Gumiho

My Roommate Is a Gumiho menceritakan tentang seekor rubah ekor sembilan bernama Shin Woo Yeo (diperankan oleh Jang Ki Young) yang memiliki keinginan untuk menjadi manusia seutuhnya. Shin Woo Yeo merupakan seorang Gumiho berusia 999 tahun dan memiliki paras yang rupawan.

Sumber:

UPDATE TERBARU