Monday 1st of July 2024
×

Nonton Drakor The Atypical Family (2024) Sub Indo Episode 9 dan Jadwal Tayang, Lengkap dengan Sinopsis dan Spoiler

Nonton Drakor The Atypical Family (2024) Sub Indo Episode 9 dan Jadwal Tayang, Lengkap dengan Sinopsis dan Spoiler

--

JEMBER – Penggemar Jang Ki Yong tentu tak sabar menanti aktor kesayangannya itu tampil di layar kaca. Dia akan tampil dalam terbaru berjudul The Aypical Family, yang akan tayang Sabtu-Minggu, mulai 4 Mei 2024 di JTBC dan Netflix. Dalam drama terbaru ini, dia akan memerankan karakter yang belum pernah diperankan sebelumnya. 

Drama The Atypical Family akan menjadi drama pertama Jang Ki Yong setelah menyelesaikan wajib militer. Dia mendaftar sebagai tentara aktif pada Agustus 2021. Lalu dibebastugaskan pada Februari 2023. 


Baca juga: Sinopsis Film Serbidoras (2024), Serial terbaru Tentang 3 Pelayan Manis yang Berusaha Segalanya demi Mencari Pasangan

Baca juga: Nonton Film Pay Later (2024) Full Movie yang Dibintangi Amanda Manopo dan Fajar 'Sad Boy', Saat Cicilan Utang Bikin Pusing

Sinopsis Drakor The Atypical Family

Alur cerita dimulai dengan diperkenalkan Bok Gwi Joo dan keluarganya yang terlahir dengan kekuatan supranatural berbeda.

Kemampuan Bok Gwi Joo adalah melakukan perjalanan ke masa lalu, namun hanya pada momen-momen bahagia dalam hidupnya. Meskipun demikian, kekuatan Bok Gwi Joo tidak bisa mengubah masa lalunya.

Suatu ketika, Bok Gwi Joo mengalami suatu depresi yang membuat kekuatannya menghilang. Tidak hanya itu, keluarga Bok Gwi Joo juga kehilangan kekuatan karena insomnia, bulimia, dan kecanduan smartphone. Namun, semenjak Do Da He tinggal bersama Bok Gwi Joo dan keluarganya, perubahan mulai terjadi.

Baca juga: Nonton Film Dirty Ice Cream (2024) Sub Indo Full Movie HD, Saat Tukang Jual Eskrim Bikin Salfok Ibu Ibu 1 Desa!

Sumber:

UPDATE TERBARU