Monday 1st of July 2024
×

Nonton Drama Boys Be Brave! (2024) Full Episode 1-8 Sub Indonesia, Drama Korea BL Usung Tema Komedi Romantis

Nonton Drama Boys Be Brave! (2024) Full Episode 1-8 Sub Indonesia, Drama Korea BL Usung Tema Komedi Romantis

--

JEMBER – Pembahasan berikut ini akan kami sajikan rekomendasi untukmu para penggemar drama boylove! Berikut kami sediakan informasi mengenai akses Nonton Drama Boys Be Brave! (2024) Full Episode 1-8 Sub Indonesia yang usung tema komedi romantis.

Drama BL terbaru satu ini memang menarik perhatian. Langsung saja, kamu bisa ikuti pembahasan yang kami sajikan di artikel berikut ini.


Baca juga: Drama Thailand Two Worlds (2024) Episode 10 Sub Indonesia Rilis Hari Ini: Spoiler Ending dan Link Nontonnya di Sini!

Baca juga: Boys Be Brave! (2024) Episode 8: Spoiler Ending dan Link Nonton Episode Terakhir Sub Indonesia

“Jung Ki Sub adalah teman malas Kim Jin Woo – dan naksir rahasia. Jadi ketika Ki Sub memintanya untuk tinggal bersamanya, hatinya berdebar kencang membayangkan berada di dekatnya setiap hari.

Tapi saat kunjungan singkatnya berubah menjadi penginapan permanen, berapa lama Jin Woo bisa mengendalikan perasaannya yang sebenarnya dan menahan diri untuk tidak menyatakan cintanya? » 

Serial ini mengikuti Ki Seop yang untuk sementara tinggal di apartemen Jin Woo, namun perjanjian tersebut berakhir berbulan-bulan, membuat mereka menjadi teman sekamar.

Jin Woo memiliki perasaan romantis terhadap Ki Sub dan harus menghadapi sifat santai temannya. Bersama Ahn Se Min dan Jung Yeo Jun, Kim Sung Hyun akan berperan sebagai Jin Woo dan Nam Si An akan berperan sebagai Jung Ki Sub. Jung Yoo Hyeon akan memerankan karakter Hye Jin Yeok.

Sumber:

UPDATE TERBARU