Monday 1st of July 2024
×

Nonton Lovely Runner (2024) Sub Indo Full Episode 1-16, Drakor Romansa Anak Sekolahan yang Dibalur Reinkarnasi

Nonton Lovely Runner (2024) Sub Indo Full Episode 1-16, Drakor Romansa Anak Sekolahan yang Dibalur Reinkarnasi

--

JEMBER - K-drama tvN Lovely Runner ini didasarkan pada novel web populer, The Best of Tomorrow, oleh Gimppang. Mengingat pemeran utama dan alur cerita, hal ini telah meningkatkan antisipasi para penggemar.

Penulis Lee Si Eun, yang populer karena karyanya di True Beauty dan Top Star U-Back, menulis serial TVN. Sementara itu, Yoon Jong-Ho yang terkenal dengan Flower of Evil, My Holo Love, dan karya lainnya berperan sebagai sutradara drama tersebut. Serial ini menggabungkan banyak kiasan menarik, termasuk romansa idola-penggemar, perjalanan waktu, dan misteri.


Baca juga: Link Baca Novel Ganjil-Genap by Almira Bastari PDF, Gambaran Seseorang Menuju 30 Tahun yang Dituntut Buat Menikah

Baca juga: Lanjutan Spoiler Nonton Anime My Hero Academia season 7 (2024) Episode 6 Sub Indonesia, Semakin Seru!

Diketahui bersama, Woo Seok memiliki tinggi badan mencapai 189 cm. Sedangkan, Hye Yoon tingginya sekitar hanya 160 cm. Beda tinggi badan kedua pemeran utama "Loverly Runner" ini mencapai 29 cm, yang mana cukup jarang untuk pasangan drama.

Perbedaan tinggi badan Hye Yoon dan Woo Seok yang cukup jauh inilah yang menuai komplain dari netizen Korea Selatan. Banyak yang mengatakan beda tinggi badan itu terlalu berlebihan dan jadi tidak merasa berdebar untuk menyaksikan "Loverly Runner".

Sumber:

UPDATE TERBARU