Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis Santri Pilihan Bunda Lengkap Dengan Link Nonton Full Episode, Naura Ayu Dijodohkan!

Sinopsis Santri Pilihan Bunda Lengkap Dengan Link Nonton Full Episode, Naura Ayu Dijodohkan!

--

JEMBER – Dikenal sebagai novel, Santri Pilihan Bunda kini diangkat menjadi sebuah series. Diketahui bahwa Santri Pilihan Bunda adalah novel inspiratif karya Salsabila Falensia yang membawa pembacanya menyelami lika-liku kehidupan seorang santri bernama Aliza. Di tengah keraguan dan pergolakan batin, Aliza dihadapkan pada pilihan antara mengikuti keinginannya sendiri atau menuruti harapan sang bunda.

Bagi kamu yang saat ini sedang mencari Sinopsis santri pilihan bunda lengkap dengan link nonton full episode, langsung saja simak pembahasan yang kami sajikan di artikel berikut ini.


Baca juga: Kalikot (2024) Full Movie HD 1080 No Sensor Sub Indonesia, Suatu Hari di Bengkel Panas Super Hot!

Baca juga: RAW Manhwa Serena Chapter 79 English Scan, Jeffrick Bawa Kembali Ibu Eizer Kecil!

Vidio Original Series terbaru Santri Pilihan Bunda tayang perdana secara resmi hari ini sabtu 16 Maret 2024. Series yang dibintangi Naura Ayu ini sempat menjadi perbincangan karena sebelum diumumkannya terposting foto artis cantik ini melangsungkan pernikahan.

Ternyata foto itu adalah adegan dalam series terbaru Naura Ayu yang tayang di Vidio. Series berjudul Santri Pilihan Bunda diadaptasi dari cerita wattpad populer karya Salsyabila Falensia Agustian yang sudah dibaca 48 juta kali.

Sinopsis Santri Pilihan Bunda

Seorang mahasiswi yang menginjak usia 20 tahunan bernama Aliza (Naura Ayu) yang memiliki mimpi untuk studi ke luar negeri. Sedangkan sang bunda menganggap Aliza ini anak yang rumahan yang introvert.

Saat sedang kajian bunda Aliza (Sarah Sechan) bercerita tentang bagaimana sang anak dan kekhawatirannya dengan pergaulan putrinya tersebut. Benar saja tidak butuh waktu lama bunda Aliza mendapatkan video dari WA tenang kelakukan sang anak.

Sumber:

UPDATE TERBARU