Friday 5th of July 2024
×

Dancing Village the Curse Begins (Film Badarawuhi di Desa Penari) Siap Tayang Premier di AS dan Kolaborasi Bareng Lionsgate

Dancing Village the Curse Begins (Film Badarawuhi di Desa Penari) Siap Tayang Premier di AS dan Kolaborasi Bareng Lionsgate

--

Baca juga: Sinopsis Film Mano de Hierro (2024), Drama Kriminal Penuh Misteri di Pelabuhan Barcelona

“Kita mau rilis judul di Amerika, karena judul Badarawuhi sepertinya akan sulit disampaikan. Jadi judulnya Dancing Village: The Curse Begin,” kata Manoj Punjabi.


Sesuai dengan trailer yang ada di youtube, MD Pictures dengan bangga mengumumkan perilisan eksklusif “BADARAWUHI DI DESA PENARI” di IMAX seluruh Indonesia pada bulan April 2024.

BADARAWUHI DI DESA PENARI adalah film horor Indonesia dan prekuel dari film Indonesia terlaris sepanjang masa “KKN Di Desa Penari”, yang memecahkan rekor box office di seluruh Indonesia, Malaysia dan Singapura.

Baca juga: Sinopsis Film Malaysia Perempuan Ilmu Hitam, Saat Keluarga Besar Harus Berurusan dengan Hal-hal Ghoib

Baca juga: Sinopsis Film Komedi Kartolo Numpak Terang Bulan (2024), Tayang di Bioskop Hari Ini 14 Maret 2024

“Badarawuhi Di Desa Penari” diambil dengan kamera digital bersertifikasi IMAX dan menjadi film lokal Asia Tenggara pertama yang dirilis sebagai bagian dari program eksklusif Filmed For IMAX.

Film ini akan menampilkan Expanded Aspect Ratio eksklusif IMAX, dengan adegan- adegan tertentu diperluas untuk memenuhi keseluruhan layar dan memaksimalkan pengalaman menonton. 

Badarawuhi di Desa Penari hadir sekitar dua tahun dari penayangan film pertamanya. Film orisinal, KKN di Desa Penari merupakan hasil adaptasi dari kisah nyata yang sempat viral di media sosial.

Sumber:

UPDATE TERBARU