Wednesday 3rd of July 2024
×

Dancing Village the Curse Begins (Film Badarawuhi di Desa Penari) Siap Tayang Premier di AS dan Kolaborasi Bareng Lionsgate

Dancing Village the Curse Begins (Film Badarawuhi di Desa Penari) Siap Tayang Premier di AS dan Kolaborasi Bareng Lionsgate

--

JEMBER - CEO MD Pictures Manoj Punjabi menyebut tak mudah untuk membuat film hasil anak bangsa menembus pasar global. Diketahui, film Badarawuhi di Desa Penari bekerja sama dengan rumah produksi Amerika Serikat (AS) Lionsgate yang akan mendistribusikannya untuk pasar Amerika Serikat (AS).

"Apa yang kita tunggu-tunggu akhirnya datang, MD bekerja sama dengan Lionsgate. Siap mendistribusikan Badarawuhi di Desa Penari ke Amerika Serikat," kata Manoj Punjabi selaku produser dan CEO MD Pictures saat ditemui di kantor MD Place di daerah Kuningan, Kamis (14/3/2024).


Baca juga: Cara Cek Data Non ASN 2024 di BKN, Ikuti Cara dan Pahami Persyaratan Pendataannya

Baca juga: Link Nonton Film Mano de Hierro (2024) Full Movie Subtitle Indonesia, Tayang Resmi di Netflix!

Sekuel film “KKN di Desa Penari” meluncur ke penonton Amerika melalui kolaborasi antara rumah produksi MD Pictures dan Lionsgate.

“Akhirnya yang ditunggu-tunggu, MD Pictures bekerjasama dengan Lionsgate. Lionsgate akan mendistribusikan Badarawuhi di Desa Penari di Amerika,” kata CEO MD Pictures, Manoj Punjabi, saat konferensi pers virtual. Dalam acara tersebut, Manoj juga membeberkan judul resmi bahasa Inggris untuk Badarawuhi di Desa Penari.

Manoj juga menyatakan bahwa Dancing Village the Curse Begins akan segera menggelar acara perdana di Los Angeles, AS, dalam waktu dekat. Acara perdananya akan dihadiri oleh para pemain dan kru.

“Kami siap berangkat ke LA. Akan ada 35 orang dari Indonesia yang akan berangkat dan menggelar LA premiere,” kata Manoj.

Kolaborasi MD Pictures dan Lionsgate membuka peluang Badarawuhi di Desa Penari untuk didistribusikan ke banyak negara lain, tidak hanya Amerika Serikat.

Baca juga: Film Siksa Kubur Full Movie Tayang Kapan? Langsung Tobat Setelah Nonton di Waktu Lebaran 2024 Ini!

Sumber:

UPDATE TERBARU