Wednesday 3rd of July 2024
×

Sinopsis Film Komedi Kartolo Numpak Terang Bulan (2024), Tayang di Bioskop Hari Ini 14 Maret 2024

Sinopsis Film Komedi Kartolo Numpak Terang Bulan (2024), Tayang di Bioskop Hari Ini 14 Maret 2024

--

JEMBER - Film komedi "Kartolo Numpak Terang Bulan" resmi menyapa para pecinta film Indonesia di bioskop pada hari ini, Kamis, 14 Maret 2024. Film ini didedikasikan untuk dua legenda ludruk Jawa Timur, Cak Sapari dan Cak Eko Tralala, yang telah meninggal dunia.

"Kartolo Numpak Terang Bulan" disutradarai oleh M. Ainun Ridho dan dibintangi oleh Cak Kartolo, Ning Kastini, Alda Yunalvita, Arief Wibhisono, Eko Tralala, Dewi Triani Kartolo, dan Rizky Boncel.


Baca juga: Sinopsis Film 1 CM (2024), Kisah Inspiratif Anak-Anak yang Mengajarkan Cinta Tanah Air

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Chicken Nugget dan Link Nonton Full Episode, Komedi Misteri yang Menghibur dan Penuh Misteri

Sinopsis Film Kartolo Numpak Terang Bulan

"Kartolo Numpak Terang Bulan" menceritakan kisah Cak Kartolo (diperankan oleh Cak Kartolo sendiri), seorang pria tua yang mengelola kos untuk para mahasiswa di pelosok Surabaya. Kehidupan kos yang penuh canda tawa dan kekonyolan diwarnai dengan berbagai interaksi unik antara Cak Kartolo dan para penghuninya.

Rumah Cak Kartolo (Cak Kartolo) dijadikan tempat kos bagi 4 orang mahasiswa yang sangat kompak yakni Simon (Beta Sofiansyah) asal Papua, Yusuf (Wandi Marzuki) asal Makassar, Boncel (Rizky Boncel) asal Malang, dan Mat (Yuliawan Krisdianto) Asal Tulungagung. Tetangga Cak Kartolo, ada Ning Tini (Ning Tini) dan putranya, Jon (Arief Wibhisono), yang sering nongkrong dengan anak kos.

Depan rumahnya ada warung kopi milik sahabatnya bernama, Cak Sapari (Cak Sapari) & istrinya bernama Mba Dewi Dewi Kartolo). Di kampung ini juga ada pak Bedoyo (Eko Tralala), hansip yang suka menjilat dan kupingnya budeg. Suatu ketika Cak Kartolo jatuh sakit. Cak Sapari berinisiatif memanggil anak Cak Kartolo bernama Sari (Alda Yunalvita) untuk pulang merawat bapaknya.

Baca juga: Sinopsis Drama Malaysia My Lovely Driver (2024). Tekat dan Kegigihan Supir Dalam Perbaiki Trauma

Baca juga: Lanjutan Nonton Drama Angels Fall Sometimes Episode 14-15 Sub Indo, Sinopsis dan Jadwal Rilis Terbaru

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.