Wednesday 3rd of July 2024
×

Sinopsis Film Mano de Hierro (2024), Drama Kriminal Penuh Misteri di Pelabuhan Barcelona

Sinopsis Film Mano de Hierro (2024), Drama Kriminal Penuh Misteri di Pelabuhan Barcelona

--

JEMBER - Mano de Hierro adalah drama kriminal yang menegangkan dan penuh misteri. Serial ini menawarkan cerita yang menarik, karakter yang kompleks, dan komentar sosial yang tajam.

Mano de Hierro mengeksplorasi tema-tema seperti korupsi, perdagangan narkoba, dan pengkhianatan. Serial ini juga memberikan pesan tentang bahaya ambisi dan pentingnya keluarga.

Film ini adalah serial produksi Spanyol yang dibuat oleh The Mediapro Studio dan disutradarai oleh Lluís Quílez. Serial ini terdiri dari 6 episode dan ditayangkan di Netflix pada 15 Maret 2024.

Baca juga: Sinopsis Drama China Ode to Joy Season 5 dan Link Nonton Full Episode Sub Indonesia, Kisah Baru yang Lebih Menarik

Baca juga: Sinopsis Godzilla x Kong: The New Empire (2024), Bersiaplah Sang Legenda Hadir Kembali!

Film ini mendapatkan ulasan positif dari para kritikus dan penonton. Serial ini dipuji karena aktingnya yang luar biasa, ceritanya yang menegangkan, dan penggambarannya yang realistis tentang dunia perdagangan narkoba.

Sinopsis Film Mano de Hierro (2024)

Mano de Hierro adalah drama kriminal yang berlatar di pelabuhan Barcelona yang penuh dengan misteri dan ketegangan. Serial ini menceritakan kisah Joaquín Manchado, seorang raja obat bius yang memerintah kerajaannya dengan tangan besi. Namun, ketika sebuah kargo baru tiba, bisnis dan keluarganya pun terancam.


Baca juga: Sinopsis Manhwa Baek XX dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia, Agen Pasukan Khusus HID dan Bos Gangster Ternyata Saudara Kembar

Baca juga: Sinopsis Manga One Punch Man, Aksi Sekorang Superhero dalam Mengalahkan Monster Besar

Joaquín Manchado memerintah kerajaan narkobanya dari pelabuhan Barcelona dengan tangan besi hingga kiriman baru membuat bisnis dan keluarganya kacau balau.

Sumber:

UPDATE TERBARU