Wednesday 3rd of July 2024
×

Profil Biodata Aliff Aziz Digerebek di Apartemen Bersama Wanita Lain, Ini Dia Agama dan Usianya

Profil Biodata Aliff Aziz Digerebek di Apartemen Bersama Wanita Lain, Ini Dia Agama dan Usianya

--

JEMBER - Penyanyi dan aktor asal Singapura, Mohamad Aliff Aziz, kembali menjadi sorotan publik setelah digerebek di sebuah apartemen di Kuala Lumpur bersama seorang wanita yang bukan istrinya pada Rabu (15/3) dini hari.

Aliff Aziz memulai karirnya sebagai penyanyi di Singapura dengan mengikuti ajang pencarian bakat Anugerah pada tahun 2007 dan berhasil keluar sebagai juara.

Ia kemudian merilis beberapa album dan single hits, seperti "Sayangku", "Terus Mencintaimu", dan "Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti".

Baca juga: Geger! Aliff Aziz Digerebek Diduga Selingkuh di Apartemen Bersama Wanita Lain, Viral di Tiktok Twitter

Baca juga: Profil Zhang Hongchao Pemilik Mixue yang Sukses Merajai Ruko Kosong, Ternyata Berasal dari Keluarga Sederhana

Selain bernyanyi, Aliff Aziz juga merambah dunia akting dan membintangi beberapa sinetron dan film di Malaysia, seperti "Cinta Jangan Pergi", "Dendam Cinta Arissa", dan "Hantu Kak Limah".

Aliff Aziz dikenal sebagai sosok yang kontroversial dan sering terlibat dalam berbagai masalah, seperti perselingkuhan, kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), dan penyalahgunaan narkoba.

Pada tahun 2021, heboh video syur Aliff Aziz yang beredar di media sosial.

Baca juga: Profil Hevearita Gunaryanti Rahayu, Wali Kota Wanita Pertama Pemimpin Semarang Saat Ini

Baca juga: Suvia Gassanie Ibu Muda yang Viral Karena Bongkar Kasus Perselingkuhan Suaminya, Ini dia Profil dan Biodatanya!

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.