Friday 5th of July 2024
×

Suvia Gassanie Ibu Muda yang Viral Karena Bongkar Kasus Perselingkuhan Suaminya, Ini dia Profil dan Biodatanya!

Suvia Gassanie Ibu Muda yang Viral Karena Bongkar Kasus Perselingkuhan Suaminya, Ini dia Profil dan Biodatanya!

--

JEMBER - Dunia internet di awal ramadhan kali ini sedang dihebohkan kembali dengan berita perselingkuhan. Di bulan suci ramadan ini, ada saja berita-berita panas yang menarik perhatian. Kali ini bukan datang dari kalangan selebritis, namun seorang wanita yang menyebar bukti perselingkuhan suaminya.

Sebagaimana diketahui, Suvia Gassanie tak segan membeberkan hasil chatting suaminya itu dengan sosok wanita lain.  "Video perselingkuhan suamiku, untuk bukti chatt menjijikkannya bisa diliat di postingan aku yang lainnya," dikutip dari akun Instagram @viyagassanie.


Baca juga: Profil dan Biodata Yua Mikami, Mantan Artis AV & Idol group SKE48 yang Kini Putuskan Pensiun dari Dunia Dewasa

Baca juga: Step By Step Tv Series Sinopsis Drama Thailand Lengkap Dengan Link Nontonnya, Rilis Resmi di Wetv

Kasus perselingkuhan Elmer, suami Ira Nandha 2023 lalu masih hangat diingatan netizen. Di bulan ramadan 2024, ada lagi suami yang tega menduakan sang istri.

"Nama suamiku ariobaskoro instagramnya barioaaskoro selingkuhannya @anggunreza, mereka berselingkuh dan berzinah sesering itu. Aku dan anakku seringkali sakit dan ditinggal tanpa hati sedikitpun," tambah Suvia Gassanie.

Suvia Gassanie menjelaskan bahwa anaknya masih berumur 8 bulan, jenis kelaminnya laki-laki.

"Sudah ditinggal sejak umur 2 bulan tanpa tanggung jawab nafkah batin kami hanya menerima nafkah uang sebesar 2,2 jt perbulan saja dikarenakan uangnya untuk aktif berselingkuh sana sini," tambahnya.

Baca juga: Info Loker Karawang Lulusan SMK Maret 2024, Pilih yang Cocok Dengan Skill Kamu!

Sumber:

UPDATE TERBARU