Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis Murder Mubarak (2024), Film Aksi Thriller India Tentang Misteri & Teka Teki Pembunuhan Dibintangi Sara Ali Khan

Sinopsis Murder Mubarak (2024), Film Aksi Thriller India Tentang Misteri & Teka Teki Pembunuhan Dibintangi Sara Ali Khan

--

JEMBER - Karisma Kapoor akhirnya kembali membintangi film India bergenre thriller yang berjudul Murder Mubarak. Film garapan sutradara Homi Adajania itu dijadwalkan akan tayang pada 15 Maret 2024. 

“Murder Mubarak” siap untuk menghibur dan memikat para penonton dengan misteri yang tak terduga dan karakter-karakter yang memikat. Begini sinopsis lengkapnya dari film yang satu ini.


Baca juga: Jadwal Bioskop PCC Ponorogo 15 Maret 2024, Bulan Ramadan Langsung Tobat Lihat Siksa Neraka!

Baca juga: Abah Guru Zuhdi Bin Siapa? Intip Biografi KH. Ahmad Zuhdiannoor Secara Lengkap Berikut

Kehadiran aktor-aktor papan atas sebagai pemeran utama membuat film Murder Mubarak mencuri perhatian banyak orang. Mulai dari Sara Ali Khan, Vijay Varma, Karisma Kapoor, Pankaj Tripathi, hingga Dimple Kapadia.

Cerita dalam film Murder Mubarak diadaptasi dari novel thriller debut Anuja Chauhan yang berjudul Club You To Death. Selain penulis novel, Anuja Chauhan juga terkenal sebagai penulis naskah untuk beberapa film Bollywood. Club You To Death menjadi novel kedua Anuja Chauhan yang diangkat jadi film setelah The Zoya Factor pada 2019. 

Awalnya, pemeran utama film Murder Mubarak diberikan pada Janhvi Kapoor dan Aditya Roy Kapur. Sayangnya, Janhvi Kapoor memilih mundur karena proses syuting Murder Mubarak bersamaan dengan film lain yang akan ia bintangi.

Baca juga: Jadwal Kapal Pelni Jayapura - Surabaya Maret 2024, Amankan Tiket Kalian Sebelum Sold Out!

Sumber:

UPDATE TERBARU