Friday 5th of July 2024
×

Jadwal Bioskop PCC Ponorogo 15 Maret 2024, Bulan Ramadan Langsung Tobat Lihat Siksa Neraka!

Jadwal Bioskop PCC Ponorogo 15 Maret 2024, Bulan Ramadan Langsung Tobat Lihat Siksa Neraka!

--

JEMBER – Di bulan Ramadan ini, ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk ngabuburit. Salah satunya dengan menonton film-film terbaru di bioskop terdekat daerahmu. Pada pembahasan kali ini kami akan menghadrikan daftar film film yang akan tayang di bulan Maret 2024 jadwal bioskop pcc ponorogo.

Tentu saja kami juga akan menyediakan jadwal bioskop jember hari ini untuk mengisi weekend sabtu dan minggumu. Mulai dari berbagai genre tersedia. Untuk mudahnya, silahkan simak pada rangkuman dibawah ini. 


Baca juga: Jadwal Bioskop Transmart Setiabudi Hari Ini 15 Maret 2024, Ngabuburit Lihat Kung Fu Panda 4 Aja!

Baca juga: Jadwal Bioskop Blitar 15 Maret 2024, Tanduk Setan Baru Rilis dan Exhuma Masih Bertahan!

Menonton Film merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.

Film memiliki daya tarik yang universal dan mampu menarik perhatian penonton dari seluruh dunia. Produksi film yang beragam memperkenalkan berbagai genre yang menarik, mulai dari drama romantis yang menggetarkan hati, hingga film misteri yang menghadirkan ketegangan dan adrenaline.

Setiap genre film memiliki pesona dan daya tariknya sendiri, yang memungkinkan penonton untuk mengeksplorasi berbagai aspek cerita dan perasaan yang berbeda.

Jadwal Bioskop Pcc Ponorogo 15 Maret 2024

Jadwal Bioskop Cinepolis Ponorogo City Center hari ini lengkap dengan harga tiket mulai dari Rp.20.000. bioskop ini terletak di Ponorogo City Center,. 1st Floor, AT 1 No 19-21. Ir. Juanda No -25 , Ponorogo. Telp. 0352-3510369.

Jadwal bioskop Cinepolis Ponorogo City Center hari ini tanggal 15 Maret 2024, film yang sedang tayang di bioskop Cinepolis Ponorogo City Center di antaranya Kung Fu Panda 4, Exhuma, Siksa Neraka.

Sumber:

UPDATE TERBARU