Monday 8th of July 2024
×

Wednesday Season 2 Kapan Tayang 2024? Lebih Horror Dari Musim Pertama!

Wednesday Season 2 Kapan Tayang 2024? Lebih Horror Dari Musim Pertama!

--

JEMBER – Baru-baru ini, Netflix memberikan pengumuman kepada penggemar Wednesday Addams untuk kelanjutan kisahnya di season kedua mendatang. Hal tersebut tentunya akan disambut antusias oleh penggemar.

Bagi kamu yang ingin dapatkan informasi lengkapnya dan bisa menjawab pertayaanmu tentang wednesday season 2 kapan tayang 2024 langsung saja Simak pembahasan berikut.


Baca juga: Update Anime Ninja Kamui Episode 4 Sub Indonesia Lengkap Dengan Link Nontonnya, Mike dan Emma Selamat!

Baca juga: Serena Chapter 77 Spoiler, Link Baca, Jadwal Rilis Bahasa Indonesia, Hubungan Eiser dan Selena Berubah!

Salah satu genre film yang banyak sekali diminati akhir-akhir ini adalah film misteri. Ada film barat yang kami rekomendasikan kepada kalian yang berjudul Wednesday Season 2. Film bergenre misteri ini bisa jadi salah satu film yang wajib kamu tonton.

“Wednesday” adalah serial misteri supernatural yang mencatat tahun-tahun Wednesday Addams sebagai siswa di Nevermore Academy, di mana dia mencoba untuk menguasai kemampuan psikisnya yang baru lahir sambil menggagalkan pembunuhan mengerikan yang telah meneror kota setempat.

Jadwal Rilis Wednesday Season 2

Sukses dengan musim pertamanya, serial Wednesday akan segera rilis musim keduanya. Dilansir dari berbagai sumber, serial Wednesday Season 2 sudah mulai diproduksi. "Wednesday Addams yang lain sedang diproduksi. Musim kedua akan datang, dan musim pertama bisa disaksikan di Netflix," sebut pengumuman di kanal YouTube Netflix.

Namun hingga saat ini belum ada kabar resmi terkait peresmian Wednesday Season 2.

Sumber:

UPDATE TERBARU