Wednesday 3rd of July 2024
×

Nonton Murder Mubarak (2024) Full Movie HD Sub Indo, Teror Misteri Pembunuhan yang Tak Terpecahkan!

Nonton Murder Mubarak (2024) Full Movie HD Sub Indo, Teror Misteri Pembunuhan yang Tak Terpecahkan!

--

JEMBER - Genre misteri thriller semakin populer di India seiring berjalannya waktu. Hal itu terbukti dari banyaknya film misteri thriller India yang rilis di bioskop maupun layanan streaming dalam beberapa tahun terakhir. 

Pada 15 Maret 2024, Netflix akan merilis film misteri thriller India terbaru yang berjudul Murder Mubarak. Perilisan Murder Mubarak ditunggu-tunggu oleh banyak orang karena menghadirkan sejumlah aktor ternama Bollywood sebagai pemain.


Baca juga: Jadwal Tayang Badarawuhi di Desa Penari Telah Diumumkan MD Pictures, Siap Temani Kamu di Hari Libur Lebaran!

Baca juga: Jadwal Bioskop Transmart Setiabudi Hari Ini 15 Maret 2024, Ngabuburit Lihat Kung Fu Panda 4 Aja!

Kehadiran aktor-aktor papan atas sebagai pemeran utama membuat film Murder Mubarak mencuri perhatian banyak orang. Mulai dari Sara Ali Khan, Vijay Varma, Karisma Kapoor, Pankaj Tripathi, hingga Dimple Kapadia.

Ini dia sinopsis sesuai deskripsi di netflix : Kisah ini mengikuti seorang polisi yang tidak biasa dalam penyelidikan pembunuhan yang menyoroti sejumlah tersangka dengan motif tersembunyi.

Dalam upaya untuk mengungkap lapisan misteri dan penipuan, polisi ini harus menembus dunia eksentrik para tersangka. Namun, apakah yang akan dia temukan di balik topeng-topeng mereka?

Dengan serangkaian poster baru yang memperkenalkan karakter-karakter utama dengan ekspresi yang misterius, kita diperkenalkan pada sebuah cerita yang penuh dengan intrik dan ketegangan.

Baca juga: Jadwal Bioskop Blitar 15 Maret 2024, Tanduk Setan Baru Rilis dan Exhuma Masih Bertahan!

Sumber:

UPDATE TERBARU