Sunday 6th of October 2024
×

Sinopsis Murder Mubarak (2024), Film Aksi Thriller India Tentang Misteri & Teka Teki Pembunuhan Dibintangi Sara Ali Khan

Sinopsis Murder Mubarak (2024), Film Aksi Thriller India Tentang Misteri & Teka Teki Pembunuhan Dibintangi Sara Ali Khan

--

Baca juga: Jadwal Bioskop Jember Hari Ini 16 dan 17 Maret 2024, The Exorcists dan Kuyang Baru Rilis!

Sinopsis Murder Mubarak

Ini dia sinopsis sesuai deskripsi di netflix : Kisah ini mengikuti seorang polisi yang tidak biasa dalam penyelidikan pembunuhan yang menyoroti sejumlah tersangka dengan motif tersembunyi.


Dalam upaya untuk mengungkap lapisan misteri dan penipuan, polisi ini harus menembus dunia eksentrik para tersangka. Namun, apakah yang akan dia temukan di balik topeng-topeng mereka?

Dengan serangkaian poster baru yang memperkenalkan karakter-karakter utama dengan ekspresi yang misterius, kita diperkenalkan pada sebuah cerita yang penuh dengan intrik dan ketegangan.

Baca juga: List Acara Sahur TV 2024, Dari Yang Komedi Hingga Sinetron Kesukaanmu Bisa Ditonton Di Sini!

Baca juga: Sakinah Meninggal Dunia di Sinetron Bidadari Surgamu Episode Berapa? Peran Salshabilla Adriani yang Diganti Syifa Hadju

Di tengah-tengah gambar para karakter, sebuah kucing putih diam-diam menatap, mungkin menyimpan rahasia penting dalam plot yang semakin rumit.

Berbeda dari film misteri thriller kebanyakan, Murder Mubarak berani memasukkan unsur komedi dan romantis dalam ceritanya. Penonton akan mengikuti penyelidikan kasus pembunuhan yang dilakukan oleh polisi.

Beberapa orang yang dicurigai sebagai tersangka harus melewati interogasi. Selain mengikuti proses penyelidikan, Murder Mubarak juga menyoroti kehidupan pribadi para terduga pelaku, mulai dari kisah cinta hingga drama kocak yang mereka lalui sehari-hari.

Sumber:

UPDATE TERBARU