Friday 5th of July 2024
×

Jadwal Bioskop Jember Hari Ini 16 dan 17 Maret 2024, The Exorcists dan Kuyang Baru Rilis!

Jadwal Bioskop Jember Hari Ini 16 dan 17 Maret 2024, The Exorcists dan Kuyang Baru Rilis!

JEMBER –Pada pembahasan kali ini kami akan menghadrikan daftar film film yang akan tayang di bulan Maret 2024 di bioskop Jember. Tentu saja kami juga akan menyediakan jadwal bioskop jember hari ini untuk mengisi weekend sabtu dan minggumu di tanggal 16 17 Maret 2024.

Menonton Film merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam. Mulai dari berbagai genre tersedia. Untuk mudahnya, silahkan simak pada rangkuman dibawah ini. 


Baca juga: Jadwal Bioskop Blitar 15 Maret 2024, Tanduk Setan Baru Rilis dan Exhuma Masih Bertahan!

Baca juga: Sinopsis Yi Wen Cun Dang (2024), Drama China Tentang Kehidupan Artis yang Berusaha Untuk Mengendalikan Takdirnya

Film memiliki daya tarik yang universal dan mampu menarik perhatian penonton dari seluruh dunia. Produksi film yang beragam memperkenalkan berbagai genre yang menarik, mulai dari drama romantis yang menggetarkan hati, hingga film misteri yang menghadirkan ketegangan dan adrenaline.

Setiap genre film memiliki pesona dan daya tariknya sendiri, yang memungkinkan penonton untuk mengeksplorasi berbagai aspek cerita dan perasaan yang berbeda.

Jadwal Bioskop Jember 16 dan 17 Maret 2024

Jadwal bioskop di kota Jember, ada 5 bioskop di kota Jember, untuk melihat jadwal bioskop di kota Jember, pilih salah satu bioskop favorit kamu di bawah atau klik opsi Ubah kota di atas untuk mengubah lokasi tempat kamu nonton bioskop.

Salah satunya kami akan menyediakan jadwal di Bioskop CGV Roxy Square Jember hari ini lengkap dengan harga tiket  mulai dari Rp. 20.000. diketahui alamatnya berada di  Jl. Hayam Wuruk No.50-58, Gerdu, Sempusari, Kaliwates, Kabupaten Jember, Jawa Timur 68131.

Sumber:

UPDATE TERBARU