Saturday 6th of July 2024
×

Sakinah Meninggal Dunia di Sinetron Bidadari Surgamu Episode Berapa? Peran Salshabilla Adriani yang Diganti Syifa Hadju

Sakinah Meninggal Dunia di Sinetron Bidadari Surgamu Episode Berapa? Peran Salshabilla Adriani yang Diganti Syifa Hadju

--

JEMBER - Kabar meninggalnya Sakinah menjadi trending topik para pecinta drama sinetron Bidadari Surgamu di tahun lalu. Pada Episode 35 drama sinetron Bidadari Surgamu, kita diperlihatkan kuburan yang bertuliskan nama Sakinah.

Makam tersebut sedang diratapi Denis yang merupakan suami dari Sakinah, serial Bidadari Surgamu tersebut memberi isyarat akan adanya pergantian posisi pemeran utama. Diperlihatkan hadirnya seorang wanita yang menghampiri Denis ketika sedang meratapi makam Sakinah.


Baca juga: List Acara Sahur TV 2024, Dari Yang Komedi Hingga Sinetron Kesukaanmu Bisa Ditonton Di Sini!

Baca juga: Nonton Drama China Burning Flames (2024) Eps 9-10 Sub Indo, Malam Ini Tayang dengan Cerita Lebih Mendebarkan!

Wanita itu berucap bahwa dirinya akan selalu ada disamping Denis karena suami dari Sakinah tersebut sedang mengalami masa tersulitnya.

“Aku tahu, apa yang kamu hadapi sekarang adalah masa tersulit dalam hidup kamu, Tapi aku akan selalu ada disisi kamu,” ujar wanita tersebut kepada Denis.

Wanita yang menghampiri Denis tersebut adalah Syifa Hadju yang berperan sebagai Shakira. Seketika teaser yang ditampilkan di akhir episode 34 tersebut mendapat respon para pecinta Bidadari Surgamu.

Baca juga: RAW Manhwa Lookism Chapter 494 Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Akses Link Bacanya!

Sumber:

UPDATE TERBARU