Monday 8th of July 2024
×

Jadwal Tinju Dunia Mike Tyson vs Jake Paul di Netflix, Pertarungan Beda Usia 31 Tahun yang Kontroversial!

Jadwal Tinju Dunia Mike Tyson vs Jake Paul di Netflix, Pertarungan Beda Usia 31 Tahun yang Kontroversial!

--

Baca juga: Kunci Jawaban Pelatihan Pintar Kemenag Implementasi Kurikulum Merdeka, Yuk Pahami Detailnya!

Tyson pensiun pada tahun 2005, namun kembali pada tahun 2020 untuk pertarungan ekshibisi melawan Roy Jones Jr, yang berakhir dengan hasil imbang selama delapan ronde. Sementara itu, Paul, 27 tahun, kini memiliki rekor 9-1 sebagai petinju dengan satu-satunya kekalahan yang ia alami tahun lalu dari Tommy Fury, 24 tahun.


Netflix adalah rumah utama untuk hiburan olahraga hebat dengan hits seperti Untold yang menampilkan episode "Jake Paul the Problem Child" tahun lalu, bersama dengan Formula 1: Drive To Survive, Full Swing, NASCAR: Full Speed, Quarterback, Tour de France: Unchained , Under Pressure: The U.S. Women’s World Cup Team dan Six Nations: Full Contact.

Dan mulai tahun 2025, Netflix akan menjadi rumah baru WWE Raw. Paul vs. Tyson akan menjadi acara olahraga langsung ketiga Netflix, setelah The Netflix Cup dan The Netflix Slam.

Kontroversi dalam kehidupan di dalam dan di luar arena, menjadi daya tarik yang bakal diumbar untuk membuat pertunjukan “sirkus tinju” Tyson vs Paul laku. Kontroversi kehidupan Tyson tak perlu diragukan lagi. Mantan anak berandal dari Bronx, New York itu sudah bersinggungan dengan dunia kriminal sejak remaja.

Baca juga: Pusat Prestasi Nasional Kemendikbudristek Buka Pendaftaran FLS2N LDBI dan NSDC Tahun 2024

Baca juga: El Nino di Indonesia Sampai Kapan 2024? Berlanjut dan Bertahan Lama di Cuaca Ekstrem!

Skandal seks, kekerasan, narkoba, dan penjara bukan barang asing bagi Tyson. Dia menghajar orang di dalam dan di luar ring. Tak terkecuali mantan istrinya, Robin Givens yang kerap dia pukuli. Juga Evander Holyfield, yang Tyson gigit daun telinganya hingga koyak dalam duel di Las Vegas, Juni 1997.

Setali tiga uang dengan Paul, yang selalu menunjukkan sisi kontroversial dalam unggahan-unggahannya di media sosial. Pelecehan seksual, pernikahan pura-pura, pesta narkoba, hingga sikapnya yang menyebut COVID-19 adalah hoaks sudah tersebar ke seluruh jagat raya.

Ketika Amerika Serikat sedang memberlakukan lockdown, Paul justru membuat pesta di rumahnya yang mewah di Los Angeles.

“Saya kehilangan banyak sponsor dari apa yang saya tampilkan di media sosial. Namun YouTube justru mendatangkan banyak uang dari yang saya tampilkan. Saya kehilangan banyak pemasukan, namun saya tidak akan menyerah. Tidak akan diam saja menerima kenyataan seperti ini,” kata Paul, tentang motivasinya terjun ke tinju dan menantang Tyson, seperti dikutip The Sun.

Rasa penasaran sering kali memancing orang untuk berbondong-bondong datang, meskipun sudah tahu di situ tak ada apa-apa. Begitulah yang terjadi dalam rencana duel Mike Tyson vs Jake Paul.

Sumber:

UPDATE TERBARU