Friday 5th of July 2024
×

Kunci Jawaban Pelatihan Pintar Kemenag Implementasi Kurikulum Merdeka, Yuk Pahami Detailnya!

Kunci Jawaban Pelatihan Pintar Kemenag Implementasi Kurikulum Merdeka, Yuk Pahami Detailnya!

--

JEMBER – Dalam pembahasan kali ini kami akan sajikan informasi tentang kunci jawaban pelatihan pintar kemenag. Diketahui bahwa implementasinya berdasarkan kurikulum Merdeka terbaru sehingga perlu beberapa Latihan dan pemahaman dasarnya.

Nah, bagi kamu yang ingin mengetahui informasinya langsung saja dapat ikuti pembahasan yang kami sajikan di artikel berikut ini.


Baca juga: Free Download Knives Crash Mod Apk (2024), Unlimited Money and Diamond! Gratis Untuk iOS Android

Baca juga: Pola Aspirant 2023, Cek Polanya Untuk Dapatkan Skin Aspirant Untuk Hero Angela dan Ruby

Kurikulum Merdeka merupakan sebuah kurikulum yang memberikan kebebasan belajar kepada para peserta didik. Kurikulum ini diluncurkan oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) pada tahun 2022.

Dalam rangka mendukung implementasi Kurikulum Merdeka, Kementerian Agama (Kemenag) melalui Pusat Pendidikan dan Pelatihan Tenaga Teknis (Pusdiklat Teknis) menyelenggarakan pelatihan Implementasi Kurikulum Merdeka (IKM) Pintar Kemenag.

Pelatihan IKM Pintar Kemenag ini diikuti oleh guru-guru madrasah se-Indonesia. Pelatihan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada guru-guru tentang Kurikulum Merdeka dan bagaimana cara mengimplementasikannya di madrasah.

Sumber:

UPDATE TERBARU